Wednesday, July 15, 2020
       
Home News Social Media Cara Menyembunyikan Postingan Lama Facebook

Cara Menyembunyikan Postingan Lama Facebook

-

Jakarta, Selular.ID – Sekarang Facebook memungkinkan penggunanya untuk menyembunyikan postingan lama. Sama seperti Instagram, postingan yang terlanjur dipublikasikan di platform dan terasa tidak lagi relevan, tetapi layak untuk dipertahankan, bisa di-arsip-kan.

Ini adalah fitur bagus yang memungkinkan Anda untuk membuat posting Facebook tertentu pribadi daripada memindahkannya langsung ke tempat sampah.

Opsi baru untuk menyembunyikan postingan lama Facebook sekarang tersedia melalui antarmuka Manage Activity yang baru diluncurkan.

Untuk menyembunyikan postingan, Anda harus memilih untuk mengarsipkannya, yang berarti bahwa posting tersebut tidak akan lagi terlihat oleh orang lain, tetapi tetap tersimpan di akun Facebook Anda.

Dari tab Manage Activity yang baru, Anda dapat mengirim postingan Facebook langsung ke tempat sampah yang akan disimpan selama 30 hari sebelum dihapus.

Tentu saja, Anda dapat memilih untuk menghapus posting yang dikirim ke sampah secara manual dan tidak menunggu selama 30 hari, atau Anda dapat memulihkannya sebelum hilang selamanya.

Facebook juga menambahkan filter untuk membantu pengguna melihat dan mengelola postingan secara massal, serta mengurutkan dan menemukan apa yang mereka cari lebih mudah dari sebelumnya.

Ya, Anda sekarang dapat menemukan postingan dengan orang-orang tertentu atau yang dipublikasikan pada tanggal tertentu.

Berita baiknya adalah Manage Activity akan diluncurkan pertama kali ke smartphone dan tablet. Belum ada versi ETA untuk desktop dan Facebook Lite saat ini.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest