Wednesday, May 27, 2020
Home Devices Tahun Ini Apple Luncurkan iPad 10,8 Inci

Tahun Ini Apple Luncurkan iPad 10,8 Inci

-

Jakarta, Selular.ID – Analis Ming-Chi Kuo mengungkap dalam catatan terbaru untuk investor bahwa Apple tengah mengembangkan versi update dari iPad berharga terjangkau. Apple disebut menargetkan peluncuran tablet barunya ini pada semester kedua 2020, disebut-sebut bersamaan dengan peluncuran iPhone 12 dan iPhone 12 Pro.

Ming-Chi Kuo memperkirakan layar tablet tersebut memiliki layar berukuran 10,8 inci. Mitra Apple, GIS, dilaporkan akan menjadi penyuplai panel sentuh utama untuk perangkat tersebut.

Kuo menyebut bahwa iPad 10,8 inci akan mengadopsi strategi serupa iPhone SE. Mitra Apple, GIS, dilaporkan akan menjadi penyuplai panel sentuh utama untuk perangkat tersebut.

iPad 10.8 inci, memiliki nilai jual utama yaitu harga lebih terjangkau dan chipset lebih baru. Hal ini selaras dengan rumor yang menyebutnya akan mengadopsi chipset A12 Bionic.

Dilaporkan GSM Arena, Apple diperkirakan akan meningkatkan dimensi namun tetap mempertahankan ukuran bezel yang tebal dan tombol Home, atau mengalihkan desain iPad ke desain layar luas dengan bezel berukuran lebih tipis.

Meskipun dikabarkan akan dijual dengan harga murah, sejauh ini belum ada informasi terkait mengenai harga jual iPad 10,8 inci, namun, mendekati waktu pengumuman, biasanya akan banyak bocoran tentang produk Apple yang beredar di ranah internet.

Baca Juga :Apple iPhone 12 Mirip iPad Pro?

Apple juga dilaporkan akan menghadirkan iPad Mini bersamaan dengan lini iPad. Kuo menyebut bahwa pengumuman untuk perangkat ini dijadwalkan pada semester pertama 2021, artinya perangkat ini dapat diumumkan di acara Maret tahunan atau pada WWDC pada bulan Juni.

Sebagai informasi, iPad Mini yang saat ini tersedia di pasar diperkenalkan pada bulan Maret 2019 dengan ukuran layar 7,9 inci. Namun, versi terbaru diperkirakan akan hadir dengan ukuran layar lebih besar yaitu 9 inci.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest