Wednesday, July 15, 2020
       
Home Apps Spotify Hapus Batasan 10.000 Lagu

Spotify Hapus Batasan 10.000 Lagu

-

Jakarta, Selular.ID – Spotify akhirnya memperbaiki masalah yang telah mengganggu pecinta musik pada layanan selama bertahun-tahun. Platform streaming musik itu kini telah menghapus batasan 10.000 lagu di perpustakaan.

Ini memungkinkan pengguna untuk menambahkan musik sebanyak yang mereka inginkan ke daftar musik pribadi tanpa batasan sama sekali, dikutip dari The Verge, Rabu (27/5).

Baca juga: Spotify Uji coba Fitur Podcast Video

Sebelumnya, pengguna telah meminta agar Spotify menghapus batas selama bertahun-tahun, tetapi perusahaan menolak ide tersebut. Spotify mengatakan, “Saat ini kami tidak memiliki rencana untuk memperpanjang batas Musik Anda. Alasannya adalah karena kurang dari 1% pengguna mencapai itu.”

Sistem baru hanya berlaku untuk kemampuan menyimpan lagu ke perpustakaan Spotify Anda. Sedangkan, daftar putar individual masih terbatas pada 10.000 item, dan pengguna hanya dapat mengunduh hingga 10.000 lagu di masing-masing dari lima perangkat mereka yang berbeda untuk mendengarkan secara offline.

Pengumuman Spotify juga mencatat bahwa mungkin diperlukan sedikit waktu agar pengguna bisa mendapat fitur tanpa batas. Jadi jika Anda masih belum mendapati daftar lagu tanpa batas, mungkin hanya perlu menunggu sedikit lebih lama.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest