Saturday, July 11, 2020
Home News Rumour Baterai Moto G Fast Tahan Dua Hari

Baterai Moto G Fast Tahan Dua Hari

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akan kembali dengan smartphone terbaru, yakni Moto G Fast, seri ini dibocorkan Motorola dengan ketahanan baterai yang cukup baik.

Hal ini terlihat dalam unggahan video saluran Youtube tentang handphone barunya. Melalui video itu tersebar video promo singkat untuk Moto G Fast yang memiliki tagline ultra-fast, ultra alias smartphone responsif.

Seperti disebutkan di atas, Moto G Fast akan memiliki baterai yang memiliki daya tahan yang cukup panjang, yakni dua hari. Sayangnya klaim dalam video itu tanpa menawarkan rincian lebih lanjut.

Spesifikasi lainnya disebutkan, seperti dilaporkan Gizmo China, Moto G Fast memiliki chipset Snapdragon dengan CPU octa-core, dan RAM 3 GB. Sebagai perbandingan, Moto G8 memiliki chip Snapdragon 665 dan RAM 4 GB. Yang menarik.

Baca Juga :Motorola Razr 2 Dijadwalkan Meluncur September

Smartphone ini akan memiliki kamera sudutultrawide (118 derajat), kamera makro, dan kamera utama dengan spesifikasi yang tidak diketahui. Kamera selfie akan berada di lubang kecil layaknya norma standar untuk generasi G-series.

Namun sejauh ini belum ada informasi lanjut mengenai waktu peluncuran dan serta harga untuk Moto G Fast.

Latest