Friday, May 29, 2020
Home Apps Spotify Uji coba Fitur Podcast Video

Spotify Uji coba Fitur Podcast Video

-

Jakarta, Selular.ID – Meski sempat gagal, Spotify tetap yakin dengan pasar video dalam platformnya. Kabar terbaru menyebut layanan video streaming itu tengah menguji podcast video.

Pengujian Poadcast Video dimulai dengan menggandeng dua bintang populer YouTube yakni Zane Hijazi dan Heath Hussar, host Zane dan Heath: Unfiltered. Uji coba ini dilakukan melalui unggahan video untuk tiga episode podcast Spotify, sebagaimana dilaporkan dari the verge, Kamis (7/5).

Sayangnya, hanya 50% pengguna Spotify yang bisa menyaksikan cuplikan video tersebut. Selain itu, laporan yang sama juga mengatakan bahwa Spotify berencana merilis fitur ini dalam platformnya.

Baca juga: Pengguna Spotify Premium Kini Mencapai 130 Juta

Layaknya layanan musik, fitur podcast video akan tetap berputar meski layar ponsel dalam kondisi terkunci. Disisi lain, fitur ini memiliki kelemahan lantaran adanya iklan. Nantinya iklan akan berputar di tengah video podcast, pada saat itu video akan terhenti hingga iklan berakhir.

Sejauh ini, Spotify masih belum memberikan komentar terkait uji coba fiturnya. Namun, penyedia layanan streaming musik itu mengatakan bahwa pengujian dilakukan untuk memperbaiki pengalaman penggunaan.

Spotify juga menambahkan bahwa sejumlah pengujian akan dirilis ke dalam aplikasi, tetapi sebagian lainnya hanya sekedar pembelajaran saja.

TERBARU

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Samsung Galaxy Fold 2 Sudah Diproduksi Massal

Jakarta, Selular.ID - Samsung Galaxy Fold 2 diprediksi akan meluncur sekitar Agustus 2020. Namun,...

Youtube Sajikan Tombol Skip Video Berdurasi Panjang

Jakarta, Selular.ID - Pengguna YouTube kini bisa dengan mudah melompat ke bagian video yang...

Latest