Realme ‘Kode’ Bakal Rilis X3 SuperZoom di Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Baru saja mengonfirmasi bakal merilis perangkat baru di Indonesia, realme sudah menggoda kehadiran lini seri dari ponsel pintar tersebut. Perangkat ini diketahui bernama Realme X3 SuperZoom.

Informasi ini terungkap lewat akun Instagram resmi milik Realme Indonesia yang mengunggah hasil foto dari perangkat tersebut. Pasalnya, ada keterangan bertuliskan ‘Shot on realme X3 SuperZoom 60x’ di bagian bawah gambar.

Realme X3 SuperZoom

Hal serupa juga dilakukan oleh Madhav Sheth lewat unggahan di akun Twitternya pada Jumat (8/5). CEO dari Realme itu mengkonfirmasi bahwa realme X3 SuperZoom memang akan segera datang.

Ini dibuktikan oleh Madhav melalui hasil foto yang diambil dengan Mode Starry dari perangkat yang diklaim sebagai realme X3 SuperZoom.

Dengan begitu, semakin besar kemungkinan perangkat tersebut menjadi smartphone yang akan dirilis realme pada kuartal kedua tahun ini. Sayangnya, tidak disertai dengan spesifikasi perangkat. Namun, melihat dari nama perangkat yang memakai ‘SuperZoom’ tampaknya menjadi salah satu spesifikasi unggulan.

Sementara, menurut daftar spesifikasi yang muncul di Geekbench, X3 SuperZoom memiliki nama model RMX2086. Diketahui, smartphone ini menggunakan motherboard dengan nama “msmnile”.

Baca juga: Ini Ponsel Misterius Realme yang Punya Skor AnTuTu Tinggi

Ponsel pintar itu mengemas baterai bekapasitas 4.200mAh. Sedangkan fitur charging-nya menggunakan pengisi daya cepat 30W, yang diduga merupakan salah satu varietas VOOC Oppo.

Tak hanya itu, smartphone tersebut dikabarkan memiliki beberapa kemampuan kamera zoom canggih berkat kamera telephoto yang menawarkan kemampuan zoom hingga 20 kali. Detail spesifikasi lainnya, X3 SuperZoom punya ‘otak’ Snapdragon 855+ dipadukan dengan RAM 12GB.