Wednesday, May 27, 2020
Home Apps Pijar Mahir dan Sertifikasiku.com, Hadirkan Beragam Pilihan Kursus Online

Pijar Mahir dan Sertifikasiku.com, Hadirkan Beragam Pilihan Kursus Online

-

Jakarta, Selular.ID – Pijar Mahir platform pelatihan Kartu Prakerja dari Telkom Indonesia berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kapasitas dan daya saing talenta Indonesia.

Sebagai langkah strategis dalam mewujudkan misi besar tersebut, Pijar Mahir bekerja sama dengan Sertifikasiku.com menghadirkan sederet topik pelatihan baru yang semakin melengkapi pilihan kursus online bagi pengguna di seluruh Indonesia.

Prasabri Pesti, Head of Tribe EducationTelkom Indonesia mengatakan, kemitraan dengan Sertifikasiku.com ini diharapkan dapat semakin memperluas kompetensi profesi pengguna Pijar Mahir di berbagai bidang, dalam hal ini khususnya pada kategori pelatihan terkait teknik pemasaran.

Kini, seluruh pengguna Pijar Mahir dan peserta program Kartu Prakerja dapat mengakses beberapa topik pelatihan online terbaik Sertifikasiku.com melalui Pijar Mahir.

“Yaitu ‘Sales Proses yang Menjamin 99,99% Penjualan’, ‘Cara Mudah dan Terbukti Berhasil dalam Menulis Copywriting’, ‘Tingkatkan Penjualan dengan Instagram Marketing’, ‘Tingkatkan Penjualan dengan Facebook Marketing’, ‘Cara Jitu Menjadi Pengusaha Sukses’, dan topik lainnya yang akan segera hadir,”ujar Pesti.

Sementara Haryajid Ramelan, Founder Sertifikasiku.com mengatakan, Sertifikasiku.com mengedepankan pelatihan berkualitas guna mendorong masyarakat agar dapat bersaing seiring dengan kebutuhan industri dan perkembangan zaman yang dinamis.

Program pelatihan yang kami hadirkan dirancang khusus agar berkelanjutan dan fleksibel, sehingga dapat  diimplementasikan ke berbagai industri. Selain itu, seluruh peserta yang telah menyelesaikan kursusnya dapat mengikuti sesi pelatihan lanjutan di Sertifikasiku.com secara gratis untuk lebih mempertajam keterampilan yang telah dipelajari sebelumnya.

Untuk dapat mengikuti kelima kursus online baru tersebut di Pijar Mahir, pengguna dapat memilih topik pelatihan dari Sertifikasiku.com yang sesuai dengan minat dan melakukan metode pembayaran menggunakan Kartu Prakerja. Harga pelatihan Sertifikasiku.com yang hadir di Pijar Mahir cukup beragam, mulai dari Rp249.000 hingga Rp399.000.

Guna semakin menunjang kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses pelatihan online, seluruh pengguna Pijar Mahir dapat menikmati paket kuota gratis Telkomsel Ilmupedia sebesar 30GB untuk pembelajaran di website Pijar Mahir

“Lebih lagi, pengguna Pijar Mahir yang tidak terdaftar sebagai peserta program Kartu Prakerja juga dapat menikmati promo menarik berupa cashback 50% untuk setiap pembelian kursus di Pijar Mahir menggunakan metode pembayaran LinkAja. Bagi peserta Kartu Prakerja, dapat memilih LinkAja sebagai e-wallet penyaluran insentif dan nikmati beragam promo serta fitur layanan yang dihadirkan oleh LinkAja,”tutur Haryajid.

Ke depannya, Pijar Mahir dan Sertifikasiku.com akan terus berinovasi dan berupaya untuk menyediakan lebih banyak lagi pelatihan berkualitas yang dapat menunjang keahlian dan potensi talenta Indonesia dalam memperlengkapi diri memasuki industri kerja.

Baca Juga :Dukung Kartu Prakerja, Telkom Hadirkan Platform Pijar Mahir

Saat ini, Pijar Mahir telah bekerja sama dengan lebih dari 20 lembaga pendidikan ternama dengan beragam topik pelatihan, mulai dari teknologi, digital, marketing & bisnis, start up, wirausaha, bahasa, administrasi, dan sederet pelatihan pengembangan diri lainnya.

Pijar Mahir merupakan solusi yang memudahkan peserta untuk meningkatkan pengetahuan dasar, pengetahuan teknis, dan kecakapan hidup yang bermanfaat bagi para pencari kerja maupun pekerja. Beragam topik pelatihan berkualitas yang dihadirkan Pijar Mahir terkurasi dengan baik, sehingga diharapkan dapat mengatasi permasalahan skill gap, skill shortage, skill mismatch, dan job mismatch yang kerap dialami oleh industri dan talenta.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest