Pengguna Pijar Mahir Bisa Nonton Konser Metaverse Vidi Aldiano Sambil Upgrade Skill

Pijar Mahir
Pijar Mahir

Selular.ID – Pengguna Pijar Mahir nonton konser metaverse Vidi Aldiano selain meningkatkan kemampuannya di bidang digital

Pandemi Covid-19 yang melanda di Indonesia membuat banyak perusahaan melakukan efisiensi.

Alhasil, tak sedikit pekerja yang terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) dan berimbas dengan munculnya banyak pencari kerja baru.

Pemerintah tentu tak tinggal diam. Melalui program Prakerja, pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat sehingga tetap bisa produktif meningkatkan kemampuannya selama mencari kerja.

Bahkan bisa juga memulai wirausaha sehingga bisa membuka peluang kerja baru.

TONTON JUGA:

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan pun tergerak untuk turut membantu.

Melalui brand Leap-Telkom Digital, Telkom menghadirkan platform Pijar Mahir, sebuah lembaga pembelajaran daring yang bersertifikasi dan telah menjadi mitra resmi dari program Prakerja.

“Telkom sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) memiliki tanggung jawab untuk berupaya membantu kesejahteraan masyarakat. Kehadiran Pijar Mahir dari Leap-Telkom Digital merupakan bukti nyata Telkom dalam upaya tersebut,” tutur Muhamad Fajrin Rasyid, Direktur Digital Business Telkom, dalam keterangan resminya.

Pijar Mahir menawarkan beberapa program pelatihan, di antaranya program Mahir Teknologi, Mahir Digital, Mahir Marketing, Mahir Bahasa, UMKM, dan Pengembangan Diri.

Semua program tersebut bisa masyarakat ikuti dengan harga yang terjangkau.

Sebagai mitra resmi program kartu Prakerja, Pijar Mahir selalu memberikan pelatihan yang terbaik bagi masyarakat agar meningkatkan kualitas keahlian mereka di bidangnya masing-masing.

Andilnya Pijar Mahir

Baca juga: Pijar Mahir Bersama Codex Tingkatkan Tenaga Kerja Siap Digital