Wednesday, May 27, 2020
Home News IndiHome Serahkan 3.000 Paket Sembako Senilai Rp537 Juta

IndiHome Serahkan 3.000 Paket Sembako Senilai Rp537 Juta

-

Jakarta, Selular.ID – IndiHome mewujudkan kepeduliannya terhadap dampak yang ditimbulkan akibat pandemi covid-19 dengan menyerahkan hasil Program Donasi Berbagi Berkah berupa 3.000 paket sembako senilai Rp537 juta untuk masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Jabodetabek.

Program Donasi Berbagi Berkah menjadi program donasi lanjutan Telkom yang mengajak seluruh pelanggan IndiHome untuk berkontribusi membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 melalui aplikasi myIndiHome, dengan menukar poin myIndiHome. Setiap penukaran 100 poin myIndiHome pelanggan akan dikonversikan setara dengan donasi sebesar Rp10.000. Melalui program donasi ini, IndiHome telah mengumpulkan donasi senilai Rp537 juta selama kurang dari satu bulan.

“Dari rumah, kita bisa menjadi pahlawan bagi sesama. Dengan Program Donasi Berbagi Berkah, IndiHome mengajak pelanggan untuk bersatu, saling bahu membahu menebarkan kebaikan dari rumah guna membantu saudara kita yang terkena dampak dari mewabahnya Virus Corona. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah berpartisipasi pada Program Donasi Berbagi Berkah sehingga sampai dengan tanggal 11 Mei 2020 berhasil terkumpul Rp537 juta,” ujar Siti Choriana, Direktur Consumer Service Telkom.

Sebelumnya, IndiHome juga telah melaksanakan Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 yang berhasil mengumpulkan jumlah donasi senilai Rp500 juta. Hasil dari Program Donasi IndiHome Peduli COVID-19 telah disalurkan dalam berbagai bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada rumah sakit rujukan, yaitu RSPI Sulianti Suroso Jakarta, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan rumah sakit rujukan lainnya di tujuh wilayah Telkom Regional.

Hal ini guna membantu meringankan beban para tenaga medis yang menjadi garda terdepan COVID-19. IndiHome juga menyerahkan bantuan kepada Mitra Relawan Telkom sebesar Rp50 juta guna membantu meringankan beban para pekerja harian yang kehilangan pekerjaannya.

Tak lupa, IndiHome juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 dengan tetap melakukan physical distancing. Jika harus bepergian ke luar rumah, jangan lupa untuk memakai masker dan tetap jaga jarak sesuai anjuran pemerintah yaitu minimal 1 hingga 2 meter.

Sebelum masuk rumahpun, jangan lupa untuk mencuci tangan dan seluruh baju, serta mandi hingga bersih, baru berinteraksi bersama keluarga. Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk mengunduh dan menginstall aplikasi PeduliLindungi agar masyarakat lebih aware terhadap lingkungan sekitar dan pencegahan penyebaran virus dapat lebih optimal.

Selain itu, pada 9 Mei 2020, IndiHome juga telah meluncurkan gerakan bertajuk #PahlawandariRumah untuk membangkitkan semangat keluarga Indonesia dalam mencapai berkah Ramadan yang maksimal dengan melaksanakan ibadah, belajar, bekerja serta bersosialisasi dari rumah. Membangkitkan semangat keluarga Indonesia untuk bersikap optimis dalam memerangi Virus Corona. Semua keluarga Indonesia bisa menjadi pahlawan bagi sesama dari rumah dengan mengambil langkah nyata untuk terus melakukan produktivitas serta aksi kebaikan di rumah.

“Melalui kampanye #PahlawandariRumah, IndiHome memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga yang telah melakukan aksi #DiRumahAja. Dengan tetap beribadah, bersosialisasi, berkarya, dan beraktivitas dari rumah, kini kita telah menjadi pahlawan bagi sesama,” ujar Siti Choiriana.

IndiHome percaya, bahwa terdapat banyak jalan yang dapat dilakukan untuk menyebarkan kebaikan serta rasa kasih terhadap sesama dalam menghadapi situasi pandemi COVID-19 ini. Hal ini selaras dengan kampanye #PahlawandariRumah dan tagline IndiHome yaitu “Semua Rumah Semua Bisa”, bahwa semua rumah di Indonesia dapat terus melakukan hal positif dari rumah untuk mewujudkan kembali mimpi dan harapannya.

“Kita semua adalah pahlawan, karena kita di rumah bukan untuk menyerah, melainkan untuk bangkit kembali dengan berjuang bersama melawan Virus Corona,” tutup Siti Choiriana.

TERBARU

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Samsung Umumkan Chip Exynos 880 dengan Modem 5G Bawaan

Jakarta, Selular.ID - Mengekor Qualcomm dan MediaTek yang lebih dulu memperkenalkan chipset 5G kelas...

Smartphone 5G Redmi 10X Dirilis Terjangkau

Jakarta, Selular.ID - Sub-brand Xiaomi, Redmi, meluncurkan tiga ponsel terbaru di seri 10X, yakni...

Latest