Saturday, May 30, 2020
Home News Social Media IDCloudHost Beri Website Gratis untuk Rumah Ibadah

IDCloudHost Beri Website Gratis untuk Rumah Ibadah

-

Jakarta, Selular.ID –¬†Menyambut bulan Ramadan, IDCloudHost datang dengan inisiatif untuk membantu mendukung digitalisasi rumah ibadah di seluruh Indonesia.

Program yang dinamakan Rumah Ibadah Go Digital ini merupakan bagian dari salah satu program sosial IDCloudHost yang sepenuhnya ditujukan agar semua pemeluk agama tetap melaksanakan ibadah dan terhubung dengan rumah ibadah mereka di tengah pandemi melalui cara digital.

IDCloudHost berharap masjid, gereja, vihara, dan lainnya menggunakan kesempatan ini dan mendapatkan manfaat ini.

IDCloudHost menawarkan bantuan berupa website GRATIS untuk jangka waktu permanen namun dukungan domain dan hosting berdurasi 1 tahun.

Setiap rumah ibadah yang berpartisipasi akan mendapatkan domain .com, Hosting dengan paket Starter Pro, bantuan pembuatan website dukungan digitalisasi lainnya dari partner-partner yang turut serta mendukung kemajuan Rumah Ibadah Go Digital.

Untuk bergabung dan mendapatkan bantuan ini, rumah ibadah harus memenuhi persyaratan seperti rumah ibadah yang meliputi masjid, vihara, gereja dan rumah ibadah yang dicatat secara legal dan sah di Indonesia.

Rumah ibadah harus menyertakan surat permohonan dan ketua pengurus rumah ibadah, KTP admin penanggung jawab dan memasang backlink menuju ke halaman Program Rumah Ibadah Go Digital dari IDCloudHost.

Bagi Rumah Ibadah yang ingin bergabung bisa mendaftar melalui halaman https://idcloudhost.com/rumah-ibadah

TERBARU

IdeaHub, Papan Tulis Cerdas Besutan Huawei

Jakarta, Selular.ID - Huawei meluncurkan white board pintar dalam seri IdeaHub generasi terbaru, yakni...

Zilingo Berikan Kado Spesial Lebaran Untuk Dunia Pendidikan

Jakarta, Selular.ID - Zilingo dan platform penggalangan dana BenihBaik.com bekerja sama, menghadirkan program penyaluran...

Gelar Acara 5 Juni, Sony Rilis PS 5?

Jakarta, Selular.ID - Usai cukup lama bungkam, Sony akhirnya mengumumkan bakal menggelar acara pada...

Latest