Monday, May 25, 2020
Home Apps Whatsapp Gandakan Jumlah Peserta dalam Panggilan Group

Whatsapp Gandakan Jumlah Peserta dalam Panggilan Group

-

Jakarta, Selular.ID – Whatsapp melaporkan telah menggandakan jumlah peserta yang dapat melakukan panggilan suara dan video dari yang sebelumnya hanya empat orang menjadi delapan orang dalam satu panggilan.

Untuk mengakses pembaruan batas peserta yang lebih banyak di panggilan WhatsApp ini, semua peserta dalam panggilan perlu memperbarui aplikasi WhatsApp mereka ke versi terbaru yang tersedia di iPhone dan Android hari ini.

Untuk mencobanya, pengguna bisa mengikuti langkah ini; Mulai panggilan video atau suara > Tambah teman > Pilih kontak > Anda dapat berbicara dengan hingga 8 orang sekaligus di panggilan grup.

“Kami harap dengan adanya pembaruan ini, akan membantu para pengguna agar tetap dekat dengan teman dan keluarga mereka dengan cara yang sederhana, aman, dan dapat diandalkan di tengah pandemi ini,” sebut Whatsapp dalam laporannya.

Whatsapp juga melaporkan, dalam satu bulan, rata-rata pengguna WhatsApp berbicara melalui panggilan WhatsApp selama lebih dari 15 miliar menit dalam sehari, melampaui hari-hari di masa sebelum pandemi.

WhatsApp meyakinkan semua panggilan tersebut dilindungi dengan enkripsi end-to-end, yang memastikan bahwa hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda sajalah yang dapat mendengar percakapan yang tengah berlangsung, dan tidak ada orang lain di antara Anda, bahkan WhatsApp sendiri.

“Kami juga berupaya untuk membuat fitur panggilan tersedia, menjangkau sebanyak mungkin pengguna, terutama bagi pengguna perangkat low-end dan berada di lingkungan jaringan yang cenderung lambat,” pungkasnya.

TERBARU

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Online

Jakarta, Selular.ID - Samsung dikabarkan bakal merilis Galaxy Note 20 secara online. Ini menjadi...

Sampaikan Ucapan Lebaran Lewat Stiker WhatsApp, Ini Caranya

Jakarta, Selular.ID - Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menyampaikan ucapan lebaran. Biasanya, mayoritas...

XL Axiata Ajak Mudik Secara Virtual

Jakarta, Selular.ID - Merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia menjadikan XL Axiata membuat inisiatif mudik...

Latest