Beranda News Ramadhan Campaign, IM3 Ooredoo Mengajak Penggunanya Beli Kuota Sambil Donasi

Ramadhan Campaign, IM3 Ooredoo Mengajak Penggunanya Beli Kuota Sambil Donasi

-

Jakarta, Selular.ID – Sambut Ramadhan, Indosat Ooredoo mengenalkan paket terbaru yakni IM3 Ramadhan Campaign, bertajuk ‘Apapun yang Terjadi, Tidak Ada yang Lebih Penting dari Silaturahmi,”.

Campaign yang dihadirkan Indosat Ooredoo, menurut Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, dikondisikan dengan situasi dan kebutuhan saat ini yang lebih banyak berinterkasi di rumah, seperti belajar, bekerja dan beribadah.

Artinya, melalui kampanye ini, IM3 Ooredoo ingin membuktikan bahwa melakukan physical distancing selama Ramadhan, bukan berarti memutus tali Silaturahmi.

“Masyarakat bisa terhubung setiap harinya dengan paket Freedom Kuota Harian, sehingga ibadah Ramadhan tetap dapat fokus dijalankan meskipun tetap di rumah,” ujarnya dalam Virtual Press Conference dengan media, (16/4/2020).

Melalui kampanye ini, dijelaskan Ritesh Kumar Singh, di dalamnya, sudah ada paket data internet dan kuota data serta paket telepon dengan harga ramah untuk yang #dirumahsaja.

Tak hanya itu, memaksimalkan diri dirumah saja di bulan penuh berkah dan di rumah saja, donasi akan tetap jalan.

Sementara Tepi Aditya, VP Head Of Prepaid Marketing Indosat Ooredoo menuturkan, untuk mendukung kerja dari rumah, bersekolah dari rumah, dan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, tersedia 3 pilihan paket internet hemat.

Yakni paket freedom 7 GB kuota total selama 7 hari, pulsa save seharian seharga Rp19.900, paket 14 GB selama 14 hari Rp39.900 dan 28 GB selama 28 hari Rp74.900.

Selain itu ada paket telepon sesama sepuasnya plus tarif khusus telepon ke operator lain selama 30 hari seharga Rp10.000.

Baca Juga :IM3 Ooredoo Lakukan Kolaborasi Lintas Industri

Tidak menguras kantong dan bisa diakses 24 jam tanpa putus. Sambil berdonasi mendukung penanganan Covid-19. Serta tidak ada pembedaan antara pelanggan lama dan baru.

“Kita ingin menekankan bahwa kita bisa beribadah dengan tenang, terhubung dengan orang lain sambil berdonasi. Rp2.000 dari pembelian paket akan didonasikan untuk membantu menanggulangi covid-19,” ungkap Tepi.

Artikel Terbaru