Saturday, August 15, 2020
       
Home Apps Waze Tambahkan Fitur Khusus Covid-19

Waze Tambahkan Fitur Khusus Covid-19

-

Jakarta, Selular.ID – Merespon situasi pandemi saat ini, Waze baru saja meluncurkan fitur khusus Covid-19.

Perusahaan navigasi tersebut telah menciptakan halaman arahan COVID-19 yang memungkinkan orang dan organisasi untuk mengirimkan informasi penting tentang lokasi pusat pengujian medis, pusat distribusi makanan darurat, dan penutupan jalan.

Kabarnya, tim di balik aplikasi navigasi sengaja beralih ke agensi publik, mitra, dan komunitas untuk menawarkan informasi terkait pandemi tersebut, sebagaimana dikutip dari Phonearena, Kamis (16/4).

Tak main-main, lebih dari 30.000 editor peta dari komunitas Waze di seluruh dunia telah berpartisipasi dalam mengumpulkan data terkait penutupan jalan, zona merah, pos pemeriksaan, dan kemacetan lalu lintas, selama pandemi.

Baca juga: Waze Menambahkah Titik Rumah Sakit Rujukan Terdekat

Dengan begitu, fitur ini diharapkan mampu membantu mereka yang tetap harus keluar rumah untuk menuju suatu tempat penting seperti yang disebutkan tadi.

Selain itu, Waze juga meluncurkan fitur baru yang mengidentifikasi lokasi yang menjual makanan dan barang-barang penting dengan opsi drive-thru dan curbside pickup.

Bahkan, secara khusus Waze bekerja sama dengan organisasi WhyHunger dan No Kid Hungry untuk menambah lebih dari 30.000 lokasi distribusi makanan darurat ke peta AS.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest