Tuesday, October 27, 2020
Home News Moto G8 Power lite Resmi Dirilis

Moto G8 Power lite Resmi Dirilis

-

Jakarta, Selular.ID – Motorola akhirnya resmi meluncurkan smartphone barunya bernama Moto G8 Power Lite. Setelah sebelumnya Motorola merilis Moto G8 Power.

Dilaporkan Android Police, pada bagian belakang ponsel ada sensor sidik jari dan tiga kamera belakang yang dijajarkan secara vertikal di bagian kiri atas. Ketiga kamera itu adalah kamera utama 16 megapixel, kamera makro 2 megapixel, dan kamera depth sensor 2 megapixel.

Perangkat tersebut hadir dengan kemampuan baterai 5.000 mAh, Moto G8 Power lite didukung layar 6,5 inci dengan HD+ 720 x 1600 pixel. Melalui gambar, tampak ponsel memiliki fitur notch di bagian atas layar dengan satu kamera selfie.

Smartohone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari di bagian punggung, terdapat storage 64GB, RAM 4GB dan mendukung fitur tahan air dengan cipratan ringan atau hujan ringan, bukan menyelam di bawah permukaan air.

Ponsel ini menggunakan Helio P35 sebagai otaknya, yang dipasangkan dengan RAM 4GB. Sistem operasinya adalah Android 9 Pie dengan storage 64 GB yang bisa ditambah menggunakan microSD maksimal 256GB.

Baca Juga :Spesifikasi Motorola Edge Terungkap, Berikut Bocorannya

Ada lapisan water repellent yang melapisi Moto G8 Power Lite, dan ponselnya sendiri tersedia dalam dua pilihan warna, Turquoise dan Blue.

Smartphone ini mulai dipasarkan di Jerman serta Meksiko, dengan harga
USD 185 atau sekitar Rp 3 juta, dan ke depannya ponsel besutan Motorola ini juga akan dijual di Amerika Selatan, Eropa, Asia, serta Australia.

Latest