spot_img
BerandaDevicesLeica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Gratis

Leica dan Olympus Tawarkan Kursus Fotografi Gratis

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Nikon memberikan kelas fotografi gratis, kini giliran perusahaan pembuat kamera, Leica dan Olympus, yang juga menawarkan kursus gratis dan diskusi fotografi di tengah pandemi Covid-19.

Melansir dari laman The Verge (13/4), Olympus telah meluncurkan “Home With Olympus Sessions” yang akan menghubungkan peserta dengan ahli teknis Olympus. Para peserta terdiri dari Fotografer yang dapat mendaftar untuk sesi kelompok atau personal.

Didalamnya, peserta bisa mengajukan pertanyaan spesifik, mendapatkan umpan balik, dan mempelajari lebih lanjut tentang kamera Olympus mereka dari rumah. Sebagai informasi, sesi kelompok dibatasi hingga enam orang dan bertema pada satu model kamera dan satu jenis fotografi tertentu, seperti landscape, makro, dan bawah air.

Baca juga: Oppo Reno3 Bakal Hadir dengan Kemampuan Fotografi Malam Lebih Baik

Sementara itu, Leica meluncurkan serangkaian diskusi online gratis yang dipimpin oleh fotografer terkenal, musisi, aktor, dan kreator lainnya. Diskusi tersebut akan berlangsung selama beberapa minggu ke depan, dimulai pada 12 April.

Fotografer Jennifer McClure dan Juan Cristóbal Cobo akan berbicara tentang mempertahankan fotografi mereka saat karantina sendiri, Maggie Steber akan berbicara tentang proyek pemenang Guggenheim-nya, “Taman Rahasia Lily LaPalma,” dan Stephen Vanasco akan masuk ke alur kerja digitalnya.

Jika Anda tertarik mengikuti diskusi dan kelas fotografi keduanya, bisa mendaftar melalui laman resmi Olympus atau melalui laman Eventbrite untuk program Leica.

Kabarnya, untuk sesi Leica yang akan datang bakal menggandeng DJ D Nice, Jeff Garlin, dan Danny Clinch, tetapi pendaftaran untuk sesi-sesi tersebut belum dibuka.

Artikel Terbaru