Beranda News Telco Kartu Perdana 1ON+ Smartfren Punya Varian Baru

Kartu Perdana 1ON+ Smartfren Punya Varian Baru

-

Jakarta, Selular.ID – Selang sebulan, Smartfren kembali meluncurkan varian baru Kartu Perdana 1ON+ dengan kelebihan bonus kuota yang semakin melimpah, yaitu Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp40 ribu dan Rp60 ribu dengan masa aktif kartu 365 hari.

Pelanggan yang membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana 1ON+ Rp40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB.

Untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Pelanggan juga akan mendapatkan Bonus Kuota Mingguan yang melimpah hingga 52 GB dengan melakukan pembelian voucher atau paket data setiap minggu tergantung pilihan denominasi paket data dengan maksimal 52 kali pembelian selama setahun.

Bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket data atau voucher minimal Rp60 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 52 GB (1 GB setiap minggu, kuotanya dapat digunakan untuk 30 hari).

Untuk pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp30 ribu setiap minggu akan mendapatkan total bonus kuota mingguan hingga 26 GB (500 MB setiap minggu, berlaku 7 hari), sedangkan bagi pelanggan yang melakukan pembelian voucher atau paket data minimal Rp10 ribu setiap minggu akan mendapatkan bonus kuota mingguan total hingga 13 GB (250 MB setiap minggu, berlaku 7 hari).

Bonus kuota mingguan tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku untuk pembelian voucher atau Paket Unlimited dan International Roaming.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren menyampiakan, dengan membeli Kartu Perdana 1ON+, pelanggan tidak perlu takut kartu akan hangus, karena Kartu Perdana 1ON+ memiliki masa aktif selama 365 hari.

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, Twitter dan lainnya).

“Yang juga menarik dari Kartu SP 1ON+ adalah Anti Potong Pulsa dimana pulsa pelanggan tidak akan terpotong untuk akses internet pada saat semua kuota habis selama 6 bulan sejak kartu diaktivasi,” ungkapnya.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren memiliki varian voucher data mulai dari Rp 7.500 dengan kuota 1 GB hingga voucher data sebesar Rp 100 ribu dengan kuota 60 GB. Voucher dan berbagai pilihan paket internet lainnya dengan denominasi lengkap dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet terdekat, USSI *123#, Smartfren Official Whatsapp di 0888-1212-888 atau melalui aplikasi MySmartfren.

Bonus Kuota Mingguan hingga 52 GB tidak hanya berlaku untuk Kartu 1ON+ Rp40 ribu dan SP 1ON+ Rp60 ribu saja, tapi berlaku juga untuk Kartu Perdana 1ON+ Rp20 ribu yang sudah diluncurkan sebulan yang lalu.

“Kartu perdana ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya dan yang jelas pelanggan tidak perlu repot lagi memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren 1ON+ umurnya panjang aktif 365 hari,” pungkasnya.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait