Sunday, June 7, 2020
Home Buyer's Guide Huawei Watch GT 2e Resmi Melenggang di Indonesia

Huawei Watch GT 2e Resmi Melenggang di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei Consumer Business Group (CBG) baru saja meluncurkan Huawei Watch GT 2e secara daring di Indonesia, pada Kamis (24/4).

Lo Khing Seng, Deputy Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan “Seperti produk HUAWEI WATCH GT sebelumnya, Huawei Watch GT 2e akan terus menghadirkan pengalaman kebugaran dan manajemen kesehatan yang dapat diandalkan untuk konsumen.”

Dirancang untuk menginspirasi gaya hidup aktif, jam tangan pintar baru ini diklaim mendukung 100 mode olahraga, mulai dari olahraga konvensional hingga extreme.

Huawei juga memboyong fitur pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2) pada Watch GT 2e. Dalam satu menit, pengguna dapat dengan mudah menguji level SpO2 mereka dan menilai kondisi tubuh mereka kapan saja. Ini kali pertama Huawei menghadirkan fitur tersebut dalam arloji pintarnya.

Baca juga: 3 Ponsel 5G Huawei Nova 7 Diumumkan

Watch GT 2e juga mendukung pemantauan detak jantung, pengingat denyut jantung yang abnormal, dan pemantauan level tekanan. Tak ketinggalan, fitur pemantauan tidur, yang memungkinkan pengguna untuk memahami status kesehatan mereka secara akurat saat itu juga.

Arloji pintar ini dilengkapi dengan chip Kirin A1 milik Huawei yang diklaim memberikan daya tahan baterai selama dua minggu. Penyimpanan internal yang ditawarkan dapat menyimpan sekitar 500 lagu mp3 sekaligus.

Dari segi desain, Watch GT 2e mengusung konsep sports science, tetapi juga sporty bagi keseharian konsumen. Alih-alih mengikuti desain tradisional di mana arloji dipisahkan dari tali, arloji ini memiliki bentuk bulat klasik dengan tali terintegrasi untuk tampilan modern yang ramping.

layar sentuh AMOLED presisi tinggi 1,39 inci, memungkinkan pengguna untuk melihat detail dengan jelas bahkan di bawah sinar matahari yang kuat. Bodinya yang terbuat dari baja anti karat dilengkapi dengan tali yang terbuat dari fluororubber yang lembut dan nyaman.

Arloji ini hadir dalam empat warna baru Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White. Namun, warna yang baru tersedia hanya ada 2, yaitu Graphite Black dan Mint Green.

Bagi Anda yang tertarik, dapat melakukan pre-order Huawei Watch GT 2e dengan harga Rp2,199 juta, mulai Jumat 24 April pukul 00:00 hingga 4 Mei 2020, secara eksklusif di JD.ID dan Blibli.

Khusus, JD(dot)ID akan ada cashback Rp300.000, dan cicilan 0% hingga 24 bulan. Sedangkan, pada Blibli akan ada cashback Rp300.000 dan cashback tambahan dari bank rekanan hingga Rp150.000.

TERBARU

Meluncur Lusa, Ini Perkiraan Harga Redmi Note 9 dan...

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi mengonfirmasi produk terbaru segera rilis di Indonesia. Melalui media sosial,...

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Latest