Wednesday, June 3, 2020
Home Devices Xiaomi Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Udara Lewat Mi Air Purifier

Xiaomi Ajak Masyarakat Jaga Kualitas Udara Lewat Mi Air Purifier

-

Jakarta, Selular.ID – Seiring bertambahnya kegiatan di dalam rumah selama PSBB dan work from home, kualitas udara di dalam ruangan menjadi kian penting untuk diperhatikan guna menunjang kesehatan keluarga.

Melalui diskusi virtual bertajuk Udara Bersih, Solusi Keluarga Sehat, Xiaomi bersama dengan dr.Reisa Broto Asmoro, memaparkan betapa pentingnya menjaga kualitas udara.

“Selama ini banyak dari kita beranggapan bahwa polusi udara hanya terjadi ketika kita sedang berada di luar ruangan. Padahal polusi udara juga bisa terjadi di dalam ruangan atau rumah kita sendiri” ujar dr.Reisa, Kamis (23/4).

Dengan begitu, Xiaomi mengajak masyarakat Indonesia menjaga kualitas udara di dalam rumah dengan menghadirkan produk terbarunya, yaitu Mi Air Purifier 2H.

Baca juga: Wujud Ponsel Lipat Xiaomi Mirip Galaxy Z Flip

Produk yang baru diluncurkan tersebut diklaim mampu menjawab kebutuhan pengguna akan udara bersih di dalam ruangan. Terutama, karena Mi Air Purifier 2H memiliki teknologi tiga tahap penyaringan udara dengan True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus hingga 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.

Mi Air Purifier 2H juga memiliki peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam, untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2. Perangkat ini cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur.

Mode otomatis pada Mi Air Purifier 2H berfungsi secara cerdas, yaitu mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan.

Para pengguna juga bisa mengatur secara jarak jauh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi dengan perangkat tersebut, melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. Mi Air Purifier 2H dapat dibeli melalui Mi(dot)com, JD(dot)id, dan Authorized Mi Store dengan harga Rp1.999.000.

TERBARU

Sony Tunda Acara PS5

Jakarta, Selular.ID - Usai mengumumkan bakal menggelar acara PS5  pada 5 Juni, kini Sony...

Epic Game Gratiskan Sludge Life Selama Setahun

Jakarta, Selular.ID – Setelah sebelumnya Epic Game bagi-bagi gratis game GTA V, Civilization VI,...

LG Velvet Tersedia di Pasar Eropa

Jakarta, Selular.ID - Setelah beberapa kali merilis video promosi, LG Velvet akahirnya diluncurkan di...

Latest