Saturday, September 19, 2020
Home Games Game Fortnite Tunda Season Baru Hingga 4 Juni

Game Fortnite Tunda Season Baru Hingga 4 Juni

-

Jakarta, Selular.ID – Epic Games mengumumkan akan menunda kehadiran musim baru Fortnite. Musim baru Fortnite yang seharusnya hadir pada 1 Mei, dikabarkan menjadi 4 Juni.

Seperti diketahui, Epic meluncurkan Chapter 2 Oktober lalu dengan peta baru dan konten baru. Umumnya season bertahan beberapa bulan, namun season pertama menjadi yang terpanjang ketika perusahaan memperluas hingga empat bulan.

Seperti dikutip The Verge, meski ada penundaan, Epic Games mengatakan masih ada sejumlah pembaruan untuk musim ini. Pembaruan itu mencakup Challenge baru, bonus XP, dan ada beberapa hal yang masih menjadi kejutan di Fornite.

Tim Fortnite tengah menyiapkan pembaruan game yang akan memberikan gameplay baru, tantangan baru, bonus XP serta beberapa kejutan. Tim mengatakan akan memberikan pembaruan pada saluran media sosialnya.

Belum diketahui alasan di balik penundaan ini. Namun dari sejumlah prediksi, ada kemungkinan hal ini dilakukan sebab masih terjadi pandemi Covid-19.

Baca Juga :Game Fortnite Raup Keuntungan Tertinggi Hingga Rp25 Triliun

Sebagai informasi, Epic Games sudah menerapkan kerja dari rumah setelah pandemi Covid-19 muncul di Amerika Serikat. Kondisi itu secara tidak langsung jelas mempengaruhi proses pengembangan untuk musim baru ini.

Di sisi lain, ada kemungkinan perusahaan ingin memperbaiki sejumlah masalah yang ada di Fortnite. Seperti yang terjadi sebelumnya, Epic Games sempat menunda turnamen Fortnite untuk mengatasi masalah performa.

Latest