Beranda News Rumour Apple Bakal Luncurkan iPhone SE Plus?

Apple Bakal Luncurkan iPhone SE Plus?

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah meluncurkan iPhone SE secara global, Apple diprediksi memiliki varian Plus untuk perangkat baru tersebut.

Bocoran ini didapat dari seorang leaker ternama, Jon Prosser. Melalui cuitan dalam akunnya, Jon mengatakan bahwa Apple memiliki iPhone SE Plus sebagai varian penerus yang siap meluncur.

Sayangnya, Jon tak menyertakan spesifikasi dari perangkat. Namun, pendapat ini diperkuat dengan laporan perangkat SE Plus yang belum lama ini muncul dalam kode program iOS 14, sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Selasa (21/4).

Baca juga: iPhone SE 2020 Segera Meluncur, Ini Harganya

Khusus spesifikasi, diprediksi tak berbeda dengan iPhone 8 Plus. Pasalnya, iPhone SE yang baru saja meluncur memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan iPhone 8.

Dengan begitu, iPhone SE Plus diharapkan memiliki layar 5,5 inci dan desain yang serupa dengan IPhone 8 Plus. Perangkat tersebut juga diprediksi mengusung dua kamera di bagian belakang. Sejauh ini, belum dapat dipastikan SE Plus mengadopsi spesifikasi yang serupa dengan iPhone 8.

Kendati demikian, perlu diingat bahwa Jon hanya sekedar memprediksi kehadiran iPhone SE Plus. Selain itu, belum ada konfirmasi resmi dari Apple, walaupun belum lama ini bocoran yang beredar begitu akurat tentang iPhone SE termasuk tanggal peluncuran yang tepat.

Artikel Terbaru