Wednesday, May 27, 2020
Home News iPhone SE 2020 Segera Meluncur, Ini Harganya

iPhone SE 2020 Segera Meluncur, Ini Harganya

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Bank of America (BofA), merilis laporan penelitian investasi. Laporan tersebut menyebut, Apple menunda IPhone 5G, penundaan tersebut karena wabah virus Corona.

Laporan tersebut menyebutkan iPhone 5G yang semula dijadwalkan dirilis pada musim gugur yang berarti Maret atau Juni, ini akan ditunda selama satu bulan. Sementara iPhone SE 2 atau iPhone SE 2020 masih akan ditunda beberapa bulan ke depan

Informasi mengenai perilisan iPhone SE 2 hadir, kabarnya, ponsel ini akan hadir pada April 2020.

Dikutip Phone Arena, ponsel ini disebut – sebut akan mengusung tiga warna yakni merah, putih, dan hitam. Apple kabarnya akan menyiapkan lima casing resmi diantaranya casing silikon hitam dan putih. Serta casing versi Kulit berwarna merah, hitam, dan midnight blue.

IPhone SE 2020 dilaporkan akan hadir dalam varian memori internal 64GB. Sementara itu untuk varian dengan memori internal 128GB dan 256GB tengah dalam pengembangan. Sementara itu untuk harganya, ponsel kabarnya akan di jual dengan harga USD399 atau berkisar Rp5.6 jutaan.

Baca Juga :iPhone 9 Bakal Meluncur pada 15 April?

Seperti disebutkan sebelumnya, iPhone SE 2 versi pertama disinyalir akan mengusung desain mirip iPhone 8 dengan diagonal layar 4,7 inci, ditenagai chip Apple A13 Bionic berikut RAM 3 GB, dan mengusung fitur pemindai sidik jari Touch ID.

Ukuran layar iPhone SE 2 versi kedua diprediksi bakal lebih besar, yakni 5,5 inci atau 6,1 inci, tapi panel layarnya sama-sama LCD seperti versi pertama.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest