Wednesday, May 27, 2020
Home News Siap Dukung WFH, Indosat Gulirkan Sederet Program Berikut

Siap Dukung WFH, Indosat Gulirkan Sederet Program Berikut

-

Jakarta, Selular.ID – Penyebaran Covid-19 secara global memberikan pengaruh kepada seluruh masyarakat dunia. Saat ini, Pemerintah Indonesia sendiri secara aktif melakukan berbagai upaya dan kebijakan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Indosat Ooredoo percaya bahwa pada situasi seperti saat ini, teknologi digital dapat mengubah cara orang-orang melakukan kegiatan sehari-harinya, dan teknologi digital dapat menjadi alat berharga di masa sulit ini. Mengusung kampanye #StayHomeStayConnected, Indosat Ooredoo berkomitmen mendukung cara hidup digital agar tetap produktif selama masa tersebut dan berperan dalam membantu pelanggan, komunitas, dan karyawan untuk lebih kuat menghadapinya.

Untuk Pelanggan dan Komunitas

Sebagai upaya untuk tetap membuat masyarakat terus terhubung saat melakukan pekerjaan dari rumah, belajar dari rumah, dan mengurangi kontak sosial sebagaimana kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, Indosat Ooredoo hari ini mengeluarkan program:

  1. Perkuliahan Online

Bekerja sama dengan beberapa lembaga pendidikan yang menggunakan solusi Indosat Ooredoo Business , yang menyediakan kapasitas bandwidth ekstra gratis dari layanan internet untuk mendukung perkuliahan secara online.

2. Gratis Pengiriman SIM Online

Pelanggan dapat mengisi ulang atau membeli kartu SIM prabayar & pascabayar baru tanpa keluar dari rumah mereka. Pengiriman SIM online Gratis ini berlaku di beberapa daerah, terutama kawasan Jakarta. Sementara, untuk pengisian online dan pembayaran tagihan, Indosat Ooredoo telah bermitra dengan aplikasi seperti Gojek/Grab/Tokopedia/Shopee.

3. Kinerja Jaringan Telekomunikasi

Mengantisipasi kebutuhan yang meningkat untuk koneksi data cepat, Indosat memastikan performansi jaringan, termasuk kesiapan kapasitas jaringan untuk melayani peningkatan trafik atau kebutuhan koneksi telekomunikasi saat ini. Namun, dalam kurun waktu satu bulan terakhir belum ada kenaikan yang signifikan untuk trafik Data dan Voice.

4. Layanan Digital Pelanggan

Service center juga selalu siap untuk membantu pelanggan di Gerai Indosat Ooredoo di seluruh Indonesia, namun menyarankan agar pelanggan mengakses layanan digital seperti: website indosatooredoo(dot)com, layanan mandiri lewat aplikasi MyIM3, Live Chat (Indira) melalui MyIM3, Twitter @indosatcare, dan Facebook Messenger IM3 Ooredoo.

5. Gratis telepon ke nomor hotline Halo Kemenkes

Mendukung setiap pelanggan baik nomor prabayar maupun pascabayar yang membutuhkan informasi atau dukungan dari Kementerian Kesehatan, Indosat Ooredoo memberikan akses telepon gratis ke hotline Virus Corona 119 ext 9 atau 1500-567.

Bagi Karyawan Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo menempatkan kesehatan karyawan menjadi yang utama dan terpenting untuk saat ini dan seterusnya. Dengan begitu, pihaknya melaksanakan “Working from Home Drill” mulai Senin, 16 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya.

“Kami ingin mendorong mereka untuk #StayHomeStayConnected dengan dukungan kami bagi kebutuhan digital mereka untuk menghindari penyebaran lebih lanjut. Perusahaan juga mengambil beberapa upaya untuk melindungi karyawannya dan memastikan keselamatan mereka,” ujar Ahmad Al-Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, melalui keterangan resmi yang diterima Selular.ID, Selasa (17/3).

“Sementara itu perusahaan terus mempertahankan layanan terbaik bagi pelanggan dalam menghadapi situasi yang menantang saat ini,” imbuhnya.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest