Friday, May 29, 2020
Home Apps Pomelo Gulirkan Fitur Shoppable Livestream di Aplikasinya

Pomelo Gulirkan Fitur Shoppable Livestream di Aplikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai fashion platform omnichannel, Pomelo akan meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui sebuah konten livestream eksklusif. Fitur ini diciptakan untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pada aplikasi Pomelo, sehingga para pelanggan dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik.

Fitur ini diciptakan menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi Pomelo bulan lalu. Livestream ini diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam.

Dalam keterangannya dijelaskan, melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo lewat konten yang menyenangkan dan interaktif.

Pomelo pun turut menghadirkan Davika Hoorne dalam sesi livestream yang tak hanya shoppable tetapi juga relevan dengan fans dan pelanggan Pomelo.

Melalui peluncuran eksklusif ini, para pelanggan dapat berinteraksi dengan Davika, berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo, serta berkesempatan untuk membeli item tersebut saat itu juga. Pomelo akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk “Live On Pomelo” yang akan menyorot berbagai gaya favorit, serta rilis koleksi terbaru lainnya.

Para pelanggan dan fans dapat mengenal Davika lebih jauh selama sesi livestream, yang akan diadakan pada 18 Maret 2020, pukul 19.30 WIB. Fitur shoppable dalam sesi livestreaming di aplikasi Pomelo, yang akan tersedia mulai tanggal 18 Maret untuk iOS dan Android. Silakan merujuk ke lampiran untuk detil lebih lanjut mengenai fitur berbelanja livestream Pomelo.

Klik gambar produk untuk melihat halaman dari produk tersebut, kemudian pilih ‘tambahkan ke kantong’ untuk menambahkan produk ke dalam tas belanja Anda. Pastikan Anda memilih ukuran jika produk tersebut tersedia dalam lebih dari satu ukuran. Selesai!

TERBARU

Beredar Wujud Kamera Gimbal Vivo X50 Pro

Jakarta, Selular.ID - Spesifikasi Vivo X50 Series memang sudah lama beredar. Kali ini, video...

Sony ZV-1, Kamera untuk Pengambilan Video Kasual

Jakarta, Selular.ID - Sony memperkenalkan kamera pocket digital terbaru ZV-1. Kazuteru Makiyama, President Director...

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Latest