Wednesday, May 27, 2020
Home Smartphone Realme 6 Jadi Smartphone No.1 di Lazada

Realme 6 Jadi Smartphone No.1 di Lazada

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret lalu, realme 6 memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale.

Pada kesempatan itu, realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 – 02:00. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi seri produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

realme berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk. Khususnya di seri angka, realme kali ini berfokus untuk memberikan cita rasa flagship ke pembaruan seri yang paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia tersebut.

Prestasi yang luar biasa tersebut bisa didapatkan karena memang realme 6 membawa beberapa fitur kelas atas yang sebelumnya belum ada hadir di kelasnya. realme 6 hadir dengan layar yang disebut In-Display Camera.

Memiliki lubang dalam layar yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 untuk memuaskan kebutuhan selfie maksimal. realme 6 juga menawarkan konfigurasi AI Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Segi performa pun tidak ketinggalan digarap secara apik. realme 6 didukung oleh MediaTek Helio G90T demi jaminan pengalaman mobile gaming yang luar biasa. MediaTek Helio G90T dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien. Dengan kombinasi CPU terbaru, GPU, RAM super cepat dan AI yang kuat, realme 6 menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas bagi pencinta mobile game.

Satu lagi, pada sektor pengisian dayanya realme 6 membawa teknologi 30W Flash Charge yang tersedia di paket penjualan. Teknologi ini mampu mengisi penuh baterai 4300mAh hanya dalam waktu 60 menit saja. Bahkan saat bermain game yang berat, 30W Flash Charge dapat mengisi daya hingga 55% hanya dalam waktu 60 menit.

Melihat antusiasme yang tinggi dan memberikan kesempatan bagi mereka yang melewatkan online flash sale perdana realme 6, realme akan mengadakan online flash sale keduanya tanggal 1 April 2020 pukul 9:00 di Lazada.

realme 6 tersedia dalam dua pilihan memori internal dengan banderol harga Rp3.299.000 untuk 4GB+128GB & Rp3.699.000 untuk 8GB+128GB. Pelanggan juga bisa mendapatkan diskon melalui mitra bank realme hingga Rp300 ribu dan cicilan 0% melalui BNI, BCA, Citibank, DBS, Mandiri.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest