Monday, August 3, 2020
       
Home Devices Microsoft Surface Duo Dijadwalkan Hadir Lebih Cepat

Microsoft Surface Duo Dijadwalkan Hadir Lebih Cepat

-

Jakarta, Selular.ID – Surface Duo dan Surface Neo, merupakan perangkay pintar yang disiapkan microsoft, keduanya disebut-sebut akan hadir dengan mekanisme lipat yang berbeda.

Diketahui beberapa waktu lalu, Microsoft telah melakukan pendaftaran paten untuk
Surface Duo dan Surface Neo, keduanya disebut-sebut akan hadir dengan mekanisme lipat yang berbeda.

Paten itu telah dirilis oleh World Intellectual Property Organization (WIPO). Paten ini didaftarkan oleh Microsoft dengan judul “Adjustable Closure Magnet For Hinged Device With Assisted Open.

Laporan terbaru mengungkap Surface Duo kemungkinan berada di pasar lebih cepat dari jadwal. Microsoft diduga siap meluncurkan perangkat pada Musim Panas 2020 ini.

Rumor yang lebih baru telah mengisyarakatkan Microsoft dapat meluncurkan Surface Duo lebih awal dari yang direncanakan, mungkin pada April atau Mei 2020.

Digital Trends melaporkan, sesuai sumbernya, hardware perangkat sudah selesai dan tim pengembangan sekarang pada dasarnya hanya menyelesaikan tweak OS Android tingkat atas dan pengalaman aplikasi in-box khusus untuk Surface Duo.

Jika ini benar-benar terjadi, maka publik seluler bakal melihat Duo “diumumkan kembali” dalam kapasitas yang lebih resmi, atau setidaknya lebih rinci bersama Surface Go 2 dan Surface Book 3 Spring.

Surface Duo merupakan perangkat
handset ganda seluas 5,6 inci yang menjalankan Android. Microsoft pun merilis toolkit pratinjau Surface Duo, suatu fitur yang memberi kita pandangan tentang masa depan perangkat lunak dua layar tersebut.

Belum ada informasi harga atau wilayah mana yang akan dirilis terlebih dulu. Petunjuknya, memiliki dua layar, kemungkinan harga perangkat ini akan mahal.

Baca Juga :Microsoft Surface Layar Lipat Gunakan Engsel Khusus

Selain layar ganda, Surface Duo akan menjalankan android, mungkin bisa jadi Android 10. Microsoft mengatakan di atas panggung bahwa Surface Duo akan kompatibel dengan semua aplikasi Android.

Saat ini Microsoft sedang bekerja sama dengan Google untuk membuat aplikasi Android yang cocok untuk pengaturan layar ganda.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest