Monday, October 14, 2019
Home Devices Tablet Microsoft Surface Layar Lipat Gunakan Engsel Khusus

Microsoft Surface Layar Lipat Gunakan Engsel Khusus

-

Jakarta, Selular.ID – Microsoft sedang menyiapkan tablet yang didukung dengan layar lipat. Sebuah gambar menunjukkan bahwa tablet yang dikembangkan Microsoft akan memiliki fitur layar lipat.

Untuk membuat layar lipat, WindowsUnited mengungkapkan bahwa Microsoft telah menggarap engsel khusus yang menggunakan carian untuk mengurangi tekanan pada tampilan fleksibel dan dapat dilipat.

Seperti dilaporkan The Verge,
cairan tersebut dapat mengisi rongga di dalam layar fleksibel, untuk membuat menekuk dan bergerak ke posisi yang berbeda.

Contoh perangkat Microsoft menunjukkan beberapa konsep perakitan engsel dengan struktur untuk “mencegah material asing memasuki perakitan engsel atau perangkat.”

Sebuah gambar juga menunjukkan kompleksitas engsel. Paten ini diajukan oleh “lisensi teknologi Microsoft,” yang menunjukkan Microsoft dapat melisensikannya kepada mitra.

Baca Juga :Microsoft Surface PC Akan Support Aplikasi Android

Microsoft saat ini bekerja sama dengan Intel dan sejumlah OEM guna menyiapkan versi baru Windows, dengan nama kode “Windows Lite,” yang akan berjalan pada perangkat yang dapat dilipat dan perangkat layar ganda.

Windows versi baru ini akan ditargetkan untuk perangkat keras layar ganda dan perangkat lipat. Sebelumnya Microsoft juga telah melisensikan beberapa garapan engsel Surface Pro untuk para mitra.

Latest