Hadir Hero Baru di Game Overwatch

Jakarta, Selular.ID – Di tengah penantian terhadap sekuel Overwatch kabar baik baik bagi penggemar game ini. Blizzard, pengembang game ini baru-baru mengungkap hero untuk game Overwatch.

Hero tersebut dinamakan Echo, dilaporkan PC Gamer, hero ini memiliki kemampuan menduplikasi musuh dan menggunakannya melawan tim musuh.

Minggu ini, Jeff Kaplan, Game Director, Overwatch mengabarkan bahwa Echo akhirnya bisa dimainkan. Echo merupakan salah satu hero Overwatch paling unik.

Echo sudah dapat dijajal di Public Test Region, tapi sepertinya developer tak ingin buru-buru menghadirkannya di server standar.

Berbeda dari dugaan sebelumnya, Echo didesain sebagai hero damage. Namun ia juga menyimpan banyak kemampuan yang membuatnya sangat unik, salah satunya kapabilitas terbang/melayang seperti Pharah atau Mercy. Dan yang paling istimewa adalah skill ultimate bertajuk Replicate.

Dengan mengaktifkannya, Echo bisa meniru hero musuh dan dapat mengakses segala kemampuannya (termasuk skill ultimate). Itu berarti Echo memberikan pemain kesempatan luas buat beradaptasi terhadap situasi.

Meskipun duplikat secara visual berbeda dari aslinya, ia memperoleh akses ke kemampuan mereka untuk waktu yang signifikan.

Baca Juga :Epic Games Akuisisi Cubic Motion

Kemampuan ofensifnya termasuk tri-tembakan, bom lengket dan sinar fokus yang memberikan lebih banyak kerusakan pada pahlawan yang rendah kesehatannya.

Game Overwatch tersedia di Xbox One, PS4, PC dan Nintendo Switch.