Sunday, June 7, 2020
Home News Telco Gandeng Zoom, Smartfren Business Luncurkan Konferensi Berbasis Cloud

Gandeng Zoom, Smartfren Business Luncurkan Konferensi Berbasis Cloud

-

Jakarta, Selular.ID – Menyusul penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, perusahaan telah mulai menerapkan kebijakan bekerja dari rumah. Sehingga, tak sedikit perusahaan yang mengandalkan platform Zoom sebagai media penghubung antar karyawan.

Untuk menjawab kebutuhan bisnis ini, Smartfren Business menghadirkan solusi konferensi berbasis cloud, yaitu Smartfren OneTouch Unified Conferencing yang didukung oleh Zoom. Cloud milik Smartfren itu tidak hanya memungkinkan perusahaan untuk mengalihkan infrastruktur komunikasi mereka ke cloud, tetapi juga diklaim memiliki proses yang cepat.

Selain itu, juga dapat diakses dari berbagai perangkat yang sudah dimiliki oleh organisasi atau karyawan itu sendiri termasuk ponsel, tablet, PC, dan dapat diintegrasikan ke telepon dan perangkat konferensi konvensional. Akun perusahaan besar juga diaktifkan dalam 24 jam oleh tim Bisnis Smartfren.

Smartfren OneTouch adalah solusi konferensi yang didukung oleh Zoom yang populer sebagai platform konferensi video yang berkembang pesat dari Amerika Serikat.  Sementara, OneTouch UC memungkinkan peserta untuk mengakses rapat dari berbagai perangkat, berbagi file selama rapat, dan mengintegrasikan penjadwalan dari berbagai platform email.

Baca juga: Meningkat 15%, Smartfren Siap Antisipasi Lonjakan Trafik Data Akibat Covid-19

“,Kami ingin membantu memastikan kelangsungan dan kolaborasi dunia usaha dengan menghadirkan solusi berbasis cloud kelas dunia seperti Zoom, tentunya ditambahkan dengan dukungan lokal, seperti instalasi yang cepat, penagihan dalam mata uang Rupiah, tim purna jual lokal dan tersedia juga bundel perangkat keras Polycom bagi pelanggan yang membutuhkan.” tutur Ranga, CEO Smartfren Business, dalam keterangan resminya, Kamis (26/3).

Dengan peluncuran OneTouch UC yang didukung oleh Zoom, Smartfren Business yakin dapat membantu pelanggannya mempertahankan produktivitas dan efisiensi bisnis untuk memastikan kelangsungan bisnis di Indonesia selama pandemik virus Corona.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest