Wednesday, May 27, 2020
Home News Cegah Covid-19, Staff Merchant Grabfood Wajib Cek Suhu Badan

Cegah Covid-19, Staff Merchant Grabfood Wajib Cek Suhu Badan

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam memerangi pandemik COVID-19 dibutuhkan kolaborasi seluruh dunia, termasuk Grab Indonesia yang menggelar gerakan KitaVSCorona. Seluruh rangkaian Mitra Pengemudi, pengantaran, merchant dan karyawan Grab Indonesia bersatu untuk melawan musuh bersama yaitu pandemi virus.

“KitaVSCorona berupaya untuk menyebarkan nilai-nilai positif, membangun keteguhan dan memberdayakan masyarakat Indonesia saat masyarakat bergotong royong untuk meratakan kurva pandemi,” ungkap Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia, melalui keterangan resminya, Rabu (18/3).

Melihat situasi saat ini, Grab pun melakukan prosedur khusus pada setiap layanannya, termasuk mitra merchant Grabfood. Pertama, staff merchant Grabfood wajib dicek suhu tubuhnya setiap hari sebelum mulai bekerja. Hal ini juga berlaku bagi mitra pengantaran sebelum mengambil pesanan pelanggan.

Kedua, mitra merchant harus memastikan bahwa semua pesanan makanan telah dibungkus dengan benar sebelum diserahkan serta meminimalisir kontak dengan mitra pengantaran. Sementara, prosedur lainnya Grab berikan dalam bentuk paduan mitra merchant berikut.

Grabfood Cegah Covid-19

Baca juga: Grab Manfaatkan Big Data untuk Perbanyak Layanan & Fitur Inovatif

Grabfood juga berharap dapat segera bekerja sama dengan Kementerian dan badan pemerintahan terkait untuk mensosialisasikan langkah-langkah pencegahan tambahan tersebut kepada pelaku industri makanan & minuman.

Misalnya, Grab telah berkoordinasi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam industri makanan dan minuman untuk meningkatkan standar kebersihan mulai dari tahap penyiapan makanan hingga proses pengantaran.

Kabarnya, perang melawan COVID-19 akan berlangsung selama beberapa waktu kedepan. GrabFood berkomitmen untuk membantu para mitra merchant melewati masa-masa penuh tantangan ini, dan akan bekerja sama dengan mereka dalam memanfaatkan saluran-saluran online untuk mendorong transaksi.

Sebagai permulaan, mitra merchant dapat mendaftarkan diri untuk mengaktifkan fitur Ambil Sendiri, yang memungkinkan pelanggan untuk memesan makanan dan minuman lewat aplikasi, dan mengambil sendiri pesanan mereka ketika sudah siap, tanpa harus mengantre. Fitur ini merupakan alternatif untuk meminimalisir kontak menyusul anjuran pembatasan sosial.

TERBARU

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Transaksi Youtap Tumbuh 5x Lipat

Jakarta, Selular.ID - Youtap mencatat pertumbuhan volume transaksi non-tunai ShopeePay yang menggunakan jaringan merchantnya...

Latest