Wednesday, May 27, 2020
Home News Beredar Gambar OnePlus 8 Pro

Beredar Gambar OnePlus 8 Pro

-

Jakarta, Selular.ID – Akun Twitter @OnLeaks telah mendapatkan gambar dari wujud nyata smartphone Oneplus 8 Pro.

Menariknya gambar tersebut resmi dan hadir bersama lembar spesifikasi terakhir. Apa yang disampaikan lembaran itu cocok dengan kebocoran spesifikasi OnePlus 8 Pro lainnya juga mencakup model non-Pro.

Dilaporkan The Verge, OnePlus 8 Pro Akan tersedia dalam pilihan warna seperti Biru, Hitam dan Hijau. Ada juga dukungan Wireless Fast Charging 30W dan Reverse Wireless Charging 3W. Selain itu, OnePlus 8 Pro juga akan datang dengan sertifikasi IP68, yang tahan debu dan tahan air.

OnePlus 8 Pro menggunakan panel layar AMOLED 6,78 inci dengan sisi melengkung dan lubang kecil sebagai “rumah” kamera selfie. Artinya mereka mengakhiri percobaan kamera pop-up yang dialokasikan pada seri-7.

Refresh rate layarnya akan beragam dan puncaknya berada di 120Hz. Sementara kamera depannya menggunakan sensor 16 MP.

OnePlus 8 Pro tampaknya akan menggunakan tampilan punch-hole Display, atau layar dengan lubang di bagian pojok atasnya.

Jika dibandingkan dengan bocoran sebelumnya, OnePlus 8 Pro ini tidak jauh berbeda dari model utama OnePlus 8. Akan tetapi, jika ditilik lebih dalam, maka akan menemukan adanya sensor 3D ToF dan sensor kamera pendukung di bagian punggung ponsel ini.

Sensor TOF yang dapat digunakan untuk banyak hal menarik yang saat ini sedang trend. Sebut saja seperti AR, fotografi 3D, pengindraan kedalaman, dan lainnya.
OnePlus 8 Pro juga tampaknya hadir dengan bezel atas yang lebih tipis dibandingkan model OnePlus 8 sebelumnya.

Baca Juga :OnePlus 8 Diumumkan 15 April?

Kemudian untuk penempatan tombol fisik, speaker, port USB-C dan slot SIM pada dasarnya cukup sama dengan OnePlus 8. Dan untuk bodi smartphone ini sendiri, tampaknya bakal dibuat lebih tipis, dengan ukuran 0,7mm dibandingkan ukuran dari OnePlus 8.

OnePlus 8 Pro Flagship baru itu menggunakan chipset Snapdragon 865 dan mendukung konektivitas 5G. Konfigurasi memori dasarnya adalah RAM 8 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB dengan opsi RAM 12 GB/ROM 256 GB. OnePlus 8 Pro dikabarkan diluncurkan pada 15 April. Tetapi sampai sekarang belum ada kabar tentang harga untuk dua model premium itu.

TERBARU

Kembangkan 5G, Xiaomi Setop Produksi Smartphone 4G

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi dikabarkan tak lagi memproduksi perangkat 4G pada akhir 2020. Hal...

Huawei Klarifikasi Hubungannya dengan Inggris

Jakarta, Selular.ID – Huawei menyangkal kabar seputar ketidakharmonisan hubungannya dengan negara Inggris. Perusahaan memastikan...

Telkom Bukukan Laba Bersih Rp18,66 Triliun

Jakarta, Selular.ID - Sepanjang tahun 2019 Telkom berhasil membukukan pendapatan konsolidasi sebesar Rp 135,57...

Latest