Monday, August 10, 2020
       
Home Smartphone Vivo V19 Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Vivo V19 Meluncur Pekan Depan di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Memasuki akhir Februari, akhirnya vivo Indonesia ‘buka suara’ perihal perangkat terbarunya. Vivo diketahui tengah bersiap merilis perangkat V19 di tanah air.

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi vivo di Instagram. Sementara dari website resmi, juga diketahui vivo menggandeng musisi tanah air Afgan bersama artis Jessica Mila.

Uniknya, teaser yang beredar di Youtube misalnya, justru terasa seperti sebuah film. Pada unggahannya, vivo menunjukkan tanggal Grand Launch vivo V19 di Indonesia, yakni 10 Maret 2020.

Selain itu, Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma, juga mengkonfirmasi kehadiran dari V19.

“Dengan adanya teaser vivo V19, Perfect You, tidak lama lagi vivo akan menghadirkan kejutan di awal tahun 2020 ini yang tentunya  patut ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia,” ungkap Edy, dikutip dari situs resmi Vivo, Kamis (27/2).

Tidak hanya itu, vivo juga meluncurkan sebuah poster dengan render smartphone berdesain layar punch-hole di bagian atas kanan.

Vivo V19

Baca juga: Vivo S1 Pro 256GB Dijual Rp3 Jutaan

Hal ini tentunya berbeda dari V19 di India. Menurut spesifikasi Vivo V19 versi India, ponsel ini memiliki Dual Punch-Hole, dengan konfigurasi 25MP + 5MP, dikutip dari 91mobiles, Kamis (27/2). Sedangkan di bagian belakang tersemat Quad Camera 48MP.

Di sisi dapur pacu, V19 ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 dipadukan dengan RAM 6GB. Selain itu, didukung baterai 4200mAh yang memiliki teknologi Super Fast Charging.

Sayangnya, belum diketahui apakah vivo V19 yang tiba di Indonesia akan sama dengan versi India. Kita lihat saja pada peluncurannya nanti.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest