Tuesday, June 2, 2020
Home Apps TikTok Mulai Diisi Video Berbagi Tips

TikTok Mulai Diisi Video Berbagi Tips

-

Jakarta, Selular.ID – Video pendek yang dibagikan pengguna TikTok sekarang tidak sebatas video-video lucu dan unik yang menghibur, platform yang mendorong kreatifitas para user ini juga mulai diisi oleh beragam konten bermanfaat untuk berbagi tips.

Melalui platform TikTok, akun @dienlimano misalnya yang menyajikan tips-tips seputar kebugaran. Antara lain soal cara olahraga yang baik, pengetahuan diet, dan informasi kebugaran lainnya.

Salah satu video dengan view terbesar yang dibagikan akun @dienlimino adalah soal pentingnya karbohidrat bagi tubuh. Video tersebut tercatat telah dilihat oleh lebih dari 14 ribu pasang mata. Dalam videonya, @dienlimino bersama rekannya menepis anggapan orang-orang yang suka diet karbohidrat yang justru menjauhi zat yang dibutuhkan tubuh ini.

Video lainnya yang tak kalah menarik adalah mengenai perbandingan dua orang dengan tinggi dan berat yang sama, namun yang satunya terlihat lebih ramping. Sukses ditonton oleh lebih dari 4 ribu pasang mata, menurut akun @dienlimino, bobot tubuh itu bersumber dari otot atau lemak.

Berkat berbagai tips kebugaran yang rutin di-posting-nya, akun @dienlimino saat ini telah memiliki lebih dari 115 ribu follower. Sementara jumlah like yang diperoleh akun ini telah mencapai 682 ribu.

Melihat antusiasme yang mampu dicapai akun @dienlimino dan berbagai kreator lainnya, TikTok menjadi wadah untuk konten yang menghibur dan juga bermanfaat.

TikTok telah tersedia di lebih dari 150 pasar dan dalam 75 bahasa, dengan strategi lokalisasi yang gencar untuk mendorong pengguna menciptakan serta berinteraksi melalui konten yang relevan dengan budaya serta tren lokal.

TERBARU

Triasmitra Menangkan Kasus Perusakan Kabel Fiber Optik Bawah Laut

Jakarta, Selular.ID – PT Ketrosden Triasmitra (Triasmitra) berhasil memenangkan kasus pengrusakan sistem komunikasi khususnya...

Dorong Vendor Tingkatkan Produksi, India Melonggarkan Kebijakan Ponsel

Jakarta, Selular.ID - India membuat langkah besar menuju insentif dan memperluas produksi lokal dari...

Ponsel 5G ZTE Axon 11 SE Diumumkan

Jakarta, Selular.ID - Sesuai jadwal, ZTE mengumumkan ponsel 5G terbaru di negara asalnya Cina....

Latest