spot_img
BerandaAppsTak Mampu Bersaing, Induk Snapchat Dilaporkan Meleset dari Target

Tak Mampu Bersaing, Induk Snapchat Dilaporkan Meleset dari Target

-

Jakarta, Selular.ID – Induk perusahaan dari Snapchat, Snap Inc, dikabarkan meleset dari prediksi Wall Street pada kuartal keempat. Kabarnya, hal ini merupakan dampak dari timbulnya persaingan ketat diantara Google dan Facebook.

Snap Inc dilaporkan sahamnya turun sebesar 10 persen, dikutip dari Reuters, Rabu (5/2/2020). Padahal, induk Snapchat itu sempat mengingat adanya puncak permintaan iklan diantara Black Friday dan liburan Desember memiliki satu minggu lebih sedikit pada 2019.

Baca juga: Snapchat Ciptakan Seri Kartun Lewat Bitmoji TV

Disisi lain, Revenue yang dihasilkan penjualan iklan dari Snapchat naik 44% menjadi 560,88 juta dolar AS. Namun, angka ini justru meleset dari perkiraan analis sebesar 563,08 juta dolar AS.

Usaha Snapchat untuk berinvestasi di platform swalayan disebutkan tak cukup untuk mengalahkan Google dan Facebook. Pasalnya kedua raksasa itu mampu meraup sebagian besar pasar periklanan, dibanding Snap Inc yang hanya sebagian kecil.

Tercatat, Snapchat hanya memiliki 0,5% dari pendapatan iklan digital di seluruh dunia. Sementara, Facebook berhasil memperoleh angka 21,1%, diambil dari laporan peneliti pasar, eMarketer.

Artikel Terbaru