Tuesday, June 2, 2020
Home Apps TikTok Ajak Pengguna Kreasikan Videonya Pake Perasaan

TikTok Ajak Pengguna Kreasikan Videonya Pake Perasaan

-

Jakarta, Selular.ID – Bulan Februari ini sangat identik dengan kasih sayang karena adanya momen Valentine’s Day. Momen ini pun akhirnya dimanfaatkan para pengguna TikTok untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang terkasih atau cerita cinta lucu dalam format video singkat, termasuk di moment penuh cinta ini.

Dalam meramaikan hari Valentine, sejumlah kreator TikTok telah berlomba-lomba membuat konten bertema kasih sayang dengan cara kreatif dan lucu menggunakan tagar #PakePerasaan.

Salah satu kreator yang memanfaatkan momen ini adalah JaiHoe dan Nadine. Tidak ketinggalan, selebriti seperti Rossa juga ikut mengunggah video #PakePerasaan versi dirinya dengan stiker cute girl.

“TikTok mendukung kreatifitas pengguna melalui fitur, efek, bahkan kampanye menarik setiap minggunya. Kami berharap, TikTok selalu menjadi platform yang nyaman bagi pengguna untuk berkreasi dan berekspresi,” ungkap Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia.

tiktok pake perasaan

Untuk mengikuti tantangan ini, pengguna dapat mengunggah video bertema cinta atau berisi tentang cara merayakan Hari Valentine, serta menambahkan tagar #PakePerasaan. Lalu, repost video tersebut ke akun Instagram. Jangan lupa tag akun @tiktokofficialindonesia.

Video yang diikutsertakan dalam kompetisi harus original, yakni direkam langsung menggunakan aplikasi TikTok, bukan video repost. Akun Instagram juga tidak boleh di-private selama periode kompetisi yang berlangsung hingga 29 Februari 2020.

Sebanyak 36 orang terpilih dengan video paling kreatif akan mendapatkan berbagai merchandise menarik beserta tanda tangan dari para artis lineup Love Fest. Festival musik ini menampilkan belasan musisi kenamaan dunia dan dalam negeri seperti HRVY, Sun Rai, Glenn Fredly, Rossa dan Tulus.

Nama-nama 36 pemenang diumumkan di Instagram @tiktokofficialindonesia pada tanggal 29 Februari 2020 dan 3 Maret 2020.

TERBARU

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Punya Triple Camera, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Sejutaan

Jakarta, Selular.ID - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series,...

Latest