Saturday, March 28, 2020
Home Aksesoris Kolaborasi Janz dan Zebra Lahirkan Produk Teknologi Pos Untuk Kasir

Kolaborasi Janz dan Zebra Lahirkan Produk Teknologi Pos Untuk Kasir

-

Jakarta, Selular. ID – Harrisma Informatika Jaya, distributor produk – produk teknologi Informatika, menggandeng Zebra, meluncurkan Janz, brand lokal penyedia rangkaian produk pendukung teknologi Pos (point of sale) di pasar Indonesia.

Yansen Setiawan, Founder Janz mengatakan, Handheld Imager By Zebra DS10, merupakan salah satu produk hasil kolaborasinya. DS10 sebagai produk manajemen dan konfigurasi yang sangat mudah digunakan.

“Pengguna dapat mengatur pemindai. Selain itu terdapat software development kit, yang menyediakan semua yang dibutuhkan, termasuk dokumentasi, uji utilitas dan kode sumber sampel untuk Windows, Android, iOs dan Linux,” ujar Yansen, di Jakarta (27/02/20).

Menurut Yansen, produk ini menghadirkan pemindaian barcode praktis, sehingga pekerja dapat dengan mudah menangkap barcode ID dan 2D.

Selain itu,  Janz By Zebra DS10 memiliki fitur omnidirectional scanning, memungkinkan untuk melakukan pemindaian barcode dari berbagai arah.

Kehadiran Janz, menurut Yansen, membuka potensi dan peluang baru dalam pencatatan dan manajemen data, menggunakan sistem Pos yang terintegrasi dengan teknologi terbaru.

“Janz menghadirkan rangkaian produk menawarkan solusi dan layanan baru. Produk-produk untuk mendukung digitalisasi, meningkatkan kualitas dan keuntungan di industri retail, ‘tutur Yansen.

Baca Juga : Jabra Rilis Elite 75t True Wireless Earbuds Harga Rp2 Jutaan

Menurutnya, setiap kegiatan jual beli saat ini membutuhkan point of sale, Pos adalah pengaturan yang ditempatkan untuk memproses pembayaran langsung dari konsumen atau pelanggan.

‘ Pos bukanlah mesin atau proses yang berdiri sendiri, melainkan rangkaian perangkat yang dihubungkan akan membantu, memproses transaksi dengan konsumen secara efisien dan menyederhanakan proses bisnis yang terhubung dengan penjualan, ” tutup Yansen.

Latest