Tuesday, June 2, 2020
Home Smartphone Terkuak, Black Shark 3 Bakal Dibekali Dua Baterai

Terkuak, Black Shark 3 Bakal Dibekali Dua Baterai

-

Jakarta, Selular.ID – Semakin mendekati jadwal peluncuran, spesifikasi Black Shark 3 kian terungkap. Bocoran terbaru berhasil mengungkap kapasitas baterai ponsel gaming besutan Xiaomi tadi. Kabarnya, Black Shark 3 bakal dibekali dengan dua baterai sekaligus.

Adapun hal ini diketahui dari poster yang beredar. Didalamnya, disebutkan Black Shark 3 punya kapasitas baterai 4720mAh, yang bakal dipecah menjadi dua layaknya pada Xiaomi Mi 10 Pro, dikutip dari Gizmochina, Kamis (27/2).

Poster Black Shark 3

Tentu saja kabar ini mematahkan rumor sebelumnya yang menyebut akan didukung dengan baterai 5000mAh. Namun, tak menutup kemungkinan smartphone Xiaomi ini didukung Super Fast Charging 65W, yang diklaim mampu mengisi daya baterai ponsel hanya dalam waktu 38 menit untuk mengisi dari nol hingga 100%.

Sementara itu, baru-baru ini juga terungkap skor AnTuTu dari ponsel gaming itu. Suksesor Black Shark 2 berhasil memperoleh AnTuTu sebesar 620952. Perolehan ini diklaim paling tinggi. Dibandingkan, iQoo 3 yang hanya mencatat angka 597.583.

Baca juga: Canggih, Black Shark 3 Pro 5G Punya AnTuTu Skor Tinggi

Disusul oleh ponsel gaming Asus, ROG Phone 2, dengan skor AnTuTu 507.051 poin. Menariknya, iQoo 3 dengan Black Shark Pro 5G, ditenagai oleh chipset yang sama, namun memiliki skor AnTuTu yang berbeda.

Bagi Anda yang penasaran, bisa menyimak peluncuran secara online. Black Shark 3 disebut akan hadir pada 3 Maret mendatang secara online.

TERBARU

Google Tunda Peluncuran Android 11

Jakarta, Selular.ID - Acara tahunan Google I/O yang rencananya digelar pada Mei terpaksa dibatalkan...

Huawei P20 Pro Terima Pembaruan Android 10

Jakarta, Selular.ID - Google segera merilis Android 11 versi beta pertama dalam waktu dekat,...

Punya Triple Camera, Samsung Galaxy A11 Dibanderol Sejutaan

Jakarta, Selular.ID - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series,...

Latest