Tuesday, February 18, 2020
Home News Black Shark 3 Akan Mendukung 5G

Black Shark 3 Akan Mendukung 5G

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan bakal merilis Black Shark generasi ketiga bulan depan. Ponsel ini kabarnya mendapat peningkatan performa dari pendahulunya untuk aktivitas game.

Dikutip Gizmo China, kabar tersebut bukan isapan jempol, pasalnya informasi akan hadirnya Black Shark 3 diperkuat dengan tersebarnya gambar sertifikasi ponsel, yang bernomor model SHARK KLE-A. Sertifikat itu diyakini milik Black Shark 3.

Kendati demikian, sertifikat itu tidak menjelaskan lebih banyak mengenai detail dari Black Shark 3. Sertifikat hanya memberikan bocoran bahwa ponsel ini sudah didukung dengan jaringan 5G.

Kehadiran Black Shark 3 juga diperkuat dengan postingan Leakers ponsel Digital Chat Station, yang menginformasikan bahwa smartphone game ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 dan menawarkan kecepatan refresh rate yang tinggi.

Black Shark 3 juga bakal dibekali dengan baterai 4700 mAh dan didukung pengisian cepat melebihi 30 watt.

Baca Juga :Masuk Resmi di Indonesia, Berapa Banderol Black Shark 2 Pro?

Black Shark 3, smartphone tersebut akan datang dengan kamera belakang tiga seperti yang telah terlihat dalam beberapa paten yang diajukan produsen. Handset juga mungkin akan hadir dengan poni di layar.

Black Shark juga mengatakan ponsel masa depannya akan membawa kembali jack audio yang terakhir terlihat pada smartphone gaming Black Shark asli atau generasi pertama.

Latest