Thursday, August 6, 2020
       
Home News Market Update Motorola Tanggapi Layar Razr Retak, Samsung Tetap Bungkam

Motorola Tanggapi Layar Razr Retak, Samsung Tetap Bungkam

-

Jakarta, Selular.ID – Tak lama berselang saat ponsel lipat generasi kedua mulai dipasarkan, permasalahan muncul. Baik Samsung Galaxy Z Flip maupun Motorola Razr, mengalami layar retak.

Kepada Android Authority, seorang juru bicara Motorola merespon laporan itu dalam pernyataan resmi yang mengklaim cuaca dingin sebagai penyebab utama dari insiden yang dialami Raymond Wong dari Input.

“Jika konsumen mengalami kegagalan perangkat terkait cuaca selama penggunaan normal, dan bukan karena penyalahgunaan, itu akan dicakup dalam garansi standar kami,” bunyi pernyataan itu.

Motorola juga memberi tahu pihaknya telah menghubungi tim Input dan meminta unit tersebut dikirim kembali ke Motorola untuk diselidiki.

Pernyataan lengkap dapat ditemukan di bawah:

Kami memiliki kepercayaan penuh pada layar razr, dan tidak menyangka konsumen mengalami pengelupasan layar akibat penggunaan normal. Sebagai bagian dari proses pengembangannya, Razr telah menjalani pengujian suhu ekstrem. Seperti halnya ponsel apa pun, Motorola menyarankan untuk tidak menyimpan ponsel dalam suhu di bawah -4 derajat Fahrenheit dan di atas 140 derajat Fahrenheit. Jika konsumen mengalami kegagalan perangkat terkait cuaca selama penggunaan normal, dan bukan karena penyalahgunaan, itu akan dicakup dalam garansi standar kami. Untuk informasi garansi lebih lanjut, silakan kunjungi: www.motorola.com/device-legal.

Selain Motorola Razr, ponsel layar lipat terbaru Samsung Galaxy Z Flip juga mengalami layar retak. Pengguna menceritakan kisahnya di Twitter.

Namun hingga sekarang, belum ada tanggapan resmi Samsung mengenai insiden tersebut.

Upcoming Event

Upcoming Event

Latest