Saturday, March 28, 2020
Home Apps Instagram Kini Tampilkan Akun yang Jarang Berinteraksi

Instagram Kini Tampilkan Akun yang Jarang Berinteraksi

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram dikabarkan baru saja merilis sebuah fitur baru. Fitur itu diklaim mampu menampilkan akun Instagram lainnya yang sering berinteraksi dengan pengguna atau justru sebaliknya.

Fitur ini pada dasarnya bakal terdiri dari daftar pengguna Instagram yang paling sedikit berinteraksi dengan Anda, dikutip dari Ubergizmo, Jumat (7/2/2020). Dalam cuitan Instagram di Twitter, terlihat dua opsi baru dalam tab following, yaitu Most Shown in Feed dan Least Interacted With.

Baca juga: Rancang Ulang Profile Pengguna, TikTok Tiru Instagram?

 

Kedua kategori itu memunculkan daftar pengguna yang berbeda. Pertama, Anda dapat menemukan akun yang tak terlalu diminati dalam daftar ‘Most Shown’. Sementara, dalam daftar ‘Least Interacted With’ berisi akun yang sudah jarang berinteraksi dengan Anda atau diabaikan.

Melalui daftar itu, Anda juga bisa memilih akun yang ingin di unfollow. Pengguna juga bisa mengurutkan akun sesuai dengan filter yang telah disediakan.

Hal ini diklaim dapat mempermudah pengguna Instagram dalam menemukan akun yang bakal di unfollow. Namun, proses unfollowing hanya bisa dilakukan satu per satu, tak bisa secara serentak meski dalam satu daftar yang sama.

Latest