Sunday, June 7, 2020
Home News Indosat Ooredoo Berdayakan Talenta Digital di Surabaya

Indosat Ooredoo Berdayakan Talenta Digital di Surabaya

-

Jakarta, Selular.ID – Di era revolusi industri 4.0 yang ditandai dengan transformasi digital, Indosat Ooredoo berencana untuk memberdayakan talenta dari kota terpadat kedua di Indonesia ini.

Pertama yang dilakukan Indosat Ooredoo
melakukan pertemuan dengan Tri Rismaharini, Wali Kota Surabaya, untuk membahas kolaborasi keduanya dalam upaya meningkatkan talenta digital di Surabaya.

Menurut Ahmad Al Neama, President Director & CEO Indosat Ooredoo, salah satunya melalui program IDCamp, sebuah inisiatif Indosat Ooredoo di pilar pendidikan sebagai upaya untuk membangun Indonesia menjadi bangsa digital.

Pada pertemuan ini, Indosat Ooredoo dan Wali Kota Surabaya membahas langkah terbaik dalam integrasi dan pertukaran pengetahuan dengan memanfaatkan use case yang sering ditemukan di dunia industrial.

Kolaborasi ini akan dilakukan dengan mengintegrasikan program-program yang ada di Pemerintah Kota Surabaya dengan program pelatihan digital dari IDCamp.

“Indosat Ooredoo, telah melakukan diskusi awal dengan Ibu Risma untuk memunculkan potensi besar talenta digital dari Surabaya bagi kemajuan ekonomi Indonesia,”ujar Ahmad Al Neama.

Dikatakan dia, Indosat Ooredoo senantiasa berupaya untuk mendorong kesiapan Indonesia menjadi bangsa digital yang komprehensif dan bekelanjutan.

Baca Juga: Mantan Dirut Indosat Ooredoo Jadi CEO Sigfox Indonesia

“Untuk mewujudkan hal tersebut, peran talenta digital yang mampu melahirkan inovasi adalah menjadi pendorong utama transformasi digital. Insiatif kolaborasi ini diharapkan mampu mendorong kemunculan banyak talenta digital muda yang siap bersaing dengan talenta global,”kata Ahmad Al Neama.

Melalui kerja sama ini, Indosat Ooredoo berharap dapat memperkuat ekosistem digital teringrasi di Surabaya melalui pendidikan yang nantinya akan membuka banyak peluang bagi para pakar teknologi untuk berperan aktif melahirkan ide-ide baru bagi kemajuan Indonesia yang berkelanjutan.

TERBARU

Perluas Bisnis, WhatsApp Buka Lowongan Kerja di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Facebook terus melirik pasar Indonesia. Kali ini, platform perpesanan WhatsApp dilaporkan...

Peluncuran iPhone 12 Akan Ditunda

Jakarta, Selular.ID - Usai banyaknya prediksi waktu peluncuran iPhone 12 yang beredar, Apple rupanya...

Samsung Galaxy Note 20 Bakal Dirilis Agustus Tahun ini?

Jakarta, Selular.ID - Meskipun situasi pandemi Covid-19 tak kunjung usai, Samsung dilaporkan bakal tetap...

Latest