Saturday, March 28, 2020
Home Apps Gojek Umumkan Pencapaian GoFood di 2019

Gojek Umumkan Pencapaian GoFood di 2019

-

Jakarta, Selular.ID – Gofood umumkan pertumbuhan kinerja tahun 2019. Disebutkan Kevin Aluwi, Co-Ceo Gojek, di kuartal empat 2019, jumlah pelanggan di Indonesia yang bertransaksi di Gofood mencapai 20 juta pelanggan, atau meningkat 2 kali lipat, dibandingkan dengan periode yang sama di 2018.

Kevin juga mengatakan, bahwa dalam empat tahun terakhir jumlah pemesanan makanan, Gofood meningkat, sebanyak 30 kali lipat.

Dengan rata-rata jumlah completed order mencalau 50 juta perbulan di akhir tahun 2019.Sementara pertumbuhan jumlah mitra merchant meningkat 17 kali lipat, menjadi 500 ribu merchants.

“Beragamnya jumlah mitra merchant ini membuat Gofood mampu menyediakan ragam pilihan makanan hingga 16 juta item, kepada pelanggan sejauh ini, ujar Kevin, di Jakarta (11/02/20).

Kevin menegaskan dengan pertumbuhan yang solid dan konsisten selama empat tahun terakhir, Gofood akan memperkuat fokus pada kepuasaan berkuliner bagi pelanggan, dengan terus berinovasi lebih dari sekedar layanan online food delivery.

Baca Juga :Gojek Ungkap Pencapaian selama GoFood Mamimumemo 2

Ditambahkan Kevin, di awal tahun 2020, Gofood telah meluncurkan empat fitur baru, dalam berkuliner online.

Seperti Gofood plus, Gofood Turbo, Gofood plus dan fitur Google Assistant untuk pemesanan makanan.

Latest