Tuesday, February 18, 2020
Home News Begini Hasil Foto dari Kamera Huawei P40

Begini Hasil Foto dari Kamera Huawei P40

-

Jakarta, Selular.ID – Menjelang peluncurannya, kini terungkap hasil foto dari Huawei P40. Perangkat yang dijadwalkan meluncur pada Maret 2020 itu mampu menghasilkan foto bokeh.

Informasi ini terungkap setelah seorang leaker ternama, menggunggah hasil foto melalui akun Twitter. Kabarnya, itu merupakan hasil jepretan dari Huawei P40. Dalam unggahan @Rodent950, ada sebuah objek burung berlatarbelakang bokeh.

Berdasarkan hasil foto itu, diprediksi menggunakan mode potrait milik Huawei P40, dikutip dari Gizchina, Rabu (12/2/2020). Dengan begitu, mengindikasikan Huawei P40 bakal memiliki lebih dari satu lensa. Hal ini juga sekaligus memperkuat bocoran sebelumnya yang menyebut Huawei P40 akan didukung dengan tiga lensa.

Baca juga: Huawei P40 Pro Tampil Dengan Body Berbahan Keramik

Adapun ketiga lensanya yaitu 48MP, 8MP, dan 16MP. Tak hanya berbekal 3 lensa, Huawei P40 juga disebut memiliki 3 seri Andalan. P40 digadang-gadang hadir dengan salah satu diantaranya diprediksi edisi porsche atau Max. Sayangnya, belum diketahui seri andalan lainnya.

Sementara itu, sektor kamera disebut tetap mempertahankan desain P30 untuk kedua seri standar. Khusus model ketiga, memiliki desain kamera persegi panjang. Lebih lanjut, salah satu diantaranya diprediksi telah mendukung mode 5G yang dipadukan dengan prosesor Kirin 990. Sementara yang lainnya hanya hadir dengan dukungan chipset Kirin 990 saja.

Jika tak ada hambatan, ponsel ini dipastikan meluncur pada Maret 2020. Ini merupakan kepastian yang diberikan Huawei. Richard Yu, CEO Divisi Consumer Huawei, memberikan komentar terkait kehadiran Huawei P40. Yu menyebut P40 akan tiba pada akhir Maret 2020 melalui sebuah acara di Paris, Perancis pada 2019 lalu. Kita tunggu saja.

Latest