Monday, April 6, 2020
Home News Apple iPhone 9 Diumumkan Maret Mendatang

Apple iPhone 9 Diumumkan Maret Mendatang

-

Jakarta, Selular.ID – Sebelumnya, operator seluler di Korea Selatan, Korea Telecom (KT) menyebut iPhone 9 akan segera dirilis. KT adalah satu dari tiga operator seluler utama di Korea. Dalam foto yang beredar baru-baru ini memperlihatkan promo iPhone 9 lengkap dengan AirPods. Informasi promo tersebut ada di sisi kiri dekat pintu masuk toko.

Apple memang disebut-sebut akan meluncurkan iPhone 9 di beberapa lokasi. KT seolah-olah memberikan konfirmasi bahwa iPhone 9 akan segera dirilis dan menunjukkan pre order sudah dimulai atau akan segera dimulai.

Seperti dikutip BGR, terkait perilisan iPhone 9, Evan Blass seorang Leakster alias evleaks menyebut bahwa Apple akan mengumumkan penerus iPhone SE pada pertengahan bulan Maret mendatang. Namun, nama yang akan diusung oleh ponsel ini belum mendapatkan konfirmasi.

Sejumlah rumor menyebutnya akan mengusung nama iPhone 9, namun rumor lain menyebut smartphone baru Apple ini akan mengusung nama iPhone SE 2.

Sebelumnya, Apple mengkonfirmasi akan memproduksi iPhone 9 pada Februari 2020 Perakitan sendiri akan dibagi di antara tiga manufaktur di Taiwan yaitu Foxcom, Pegatron Corp dan Wistron Corp.

Meskipun pihak Apple baru membeberkan iPhone 9 setelah diproduksi nanti, namun beberapa laporan menyebutkan iPhone 9 akan hadir dengan layar LCD berukuran 6,1 inci.
iPhone 9 disebut akan datang dengan panel layar yang tidak glossy. Tentunya, hal ini berbeda dari perangkat iPhone 8 sebelumnya yang tampil dengan panel glossy.

Baca Juga :iPhone 9 Hadir Lebih Cepat di Korea

Selain itu, ponsel juga diprediksi bakal hadir dengan kamera belakang tunggal.
Kabarnya iPhone 9 akan hadir dengan dukungan Face ID.

Apple juga dikabarkan membekali iPhone 9 dengan chipset A13 Bionic, yang pertama kali diperkenalkan pada lini iPhone 11. Ponsel ini akan hadir dengan RAM berkapasitas 3GB, 1GB lebih sedikit jika dibandingkan dengan iPhone 11. Rumor ini baru akan dapat dikonfirmasi atau dibantah saat Apple secara resmi meluncurkan ponsel cerdas tersebut dalam kurun waktu sekitar satu bulan mendatang.

TERBARU

Smartphone Xiaomi Bakal Punya Kamera 144MP?

Jakarta, Selular.ID - Belum puas dengan kamera 108MP pada Mi Note Pro, Xiaomi rupanya...

Skype Rilis Fitur Baru Meet Now

Jakarta, Selular.ID - Skype manfatkan situasi saat ini. Di tengah pandemi Covid-19, Skype dilaporkan...

Di Likee bisa Konsultasi Kesehatan secara Online

Menanggapi keadaan darurat kesehatan global akibat pandemi COVID-19, Likee, platform pembuatan video pendek global,...

Latest