Friday, February 21, 2020
Home News Rumour Setelah Razr, Motorola Siapkan Ponsel Dengan Stylus

Setelah Razr, Motorola Siapkan Ponsel Dengan Stylus

-

Jakarta, Selular.ID – Tidak cukup dengan Razr reborn, Evan Blass, yang terkenal dengan prediksi yang tepat untuk ponsel, telah membocorkan ponsel Motorola yang dilengkapi dengan stylus lewat akun Twitter miliknya @evleaks.

Dilaporkan The Verge, Evan Blass mengungkapkan, bahwa Razr bukan satu-satunya kejutan yang dimiliki Motorola pada tahun ini. Motorola mempersiapkan Ponsel Moto.

Pihaknya menemukan Ponsel Moto versi terbaru yang khas dengan lubang kamera swafotonya. Namun, ada aksesori yang sangat mengejutkan di sebelahnya yakni Stylus.

Moto G Stylus dengan nomor model XT2043-4 itu kabarnya telah terdaftar pada lembaga sertifikasi peralatan elektronik Kanada, The Radio Equipment List (REL), pada 3 Januari 2020.

Bocoran tersebut tidak memberikan detail tentang spesifikasi perangkat, namun dari foto yang diunggah tampak menunjukkan desain tanpa poni atau notch dengan kaca lengkung.

Sementara, stylus tampaknya tidak memiliki ujung lancip layaknya pada S Pen milik Samsung yang tersedia di seri Galaxy Note. Bocoran ini mengisyaratkan bahwa ponsel baru tersebut akan menjadi opsi baru dalam jajaran ponsel kelas atas Motorola tahun ini.

Ponsel pintar dengan nomor model yang sama juga dikabarkan telah mengantongi sertifikat dari Komisi Komunikasi Federal AS (FCC). Namun, sejauh ini Motorola belum mengumumkan secara spesifik.

Baca Juga :Mulai Pre-Order, Ini Harga Ponsel Lipat Motorola Razr

Sayangnya, belum diketahui fungsi yang ditawarkan oleh Motorola Stylus, apakah hanya alat interaksi layar atau ada beberapa hal lain. Hal tersebut akan ditentukan oleh harga yang ditawarkan.

Besar kemungkinan Motorola akan mengungkap Ponsel Stylus-nya itu di Mobile World Congress bulan depan di Barcelona.

Latest