Tuesday, April 7, 2020
Home Aksesoris Resmi, Headphone Sony WI-1000Xm2 dengan Teknologi HD Noise Cancellationing

Resmi, Headphone Sony WI-1000Xm2 dengan Teknologi HD Noise Cancellationing

-

Jakarta, Selular.ID – Sony resmi memperkenalkan perangkat terbarunya, Sony WI-1000Xm2, pada Jumat (24/01). Perangkat ini diklaim memiliki tingkat noise rendah dan memiliki kualitas suara yang tinggi.

Sony WI-1000Xm2 memiliki prosesor HD Noise Cancelling QN1 dan teknologi Sensor Noise Ganda. Selain itu, perangkat ini juga memiliki fitur Hi-Resolution Audio Nirkabel dengan DSEE HX dan LDAC.

Tingkat Keheningan Baru

Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 meredam suara sehingga menghasilkan peningkatan kualitas penekan kebisingan. Fungsi Atmospheric Pressure Optimising bahkan dapat meredam kebisingan yang ada dalam kabin penerbangan secara efektif, sehingga
pengguna dapat menikmati kejernihan musik saat terbang berkat fitur Noise Cancelling yang mampu beradaptasi pada ketinggian.

Suara premium

Headphone ini dilengkapi dengan fitur HD Hybrid Driver System yang dilengkapi dengan 9mm dynamic driver dan Balanced Armature driver yang dapat menangkap frekuensi menakjubkan serta memiliki daya jangkauan yang luas dengan memproduksi suara jernih mulai dari suara bass yang tegas hingga nada tinggi yang lembut.

HD Noise Cancelling Processor QN1 dilengkapi dengan 32-bit Audio Signal Processing, konversi Digital ke Analog berkualitas tinggi dan juga penguat headphone. Hal ini memastikan rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi yang rendah untuk memainkan musik dengan kualitas superior. Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HX™) dapat meningkatkan kompresi file musik digital termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

Ketahanan Baterai

WI-1000XM2 diklaim mampu bertahan hingga 10 jam, sehingga mampu digunakan seharian. Dilengkapi kemampuan Quick Charging, dengan 10 menit pengisian baterai
pengguna dapat menikmati 80 menit mendengarkan musik.

Sony WI-1000XM2 akan tersedia di Indonesia mulai Januari 2020.

TERBARU

Google Tingkatkan Keamanan Face Unlock Pixel 4

Jakarta, Selular.ID - Pixel 4 dirilis pada Oktober 2019, dan pada 6 April, Google...

Zoom Tambah Fitur Keamanan

Jakarta, Selular.ID - Dalam upaya untuk mencegah Zoombombing, dengan orang tidak bertanggung jawab dan...

Vidio Beri Gratis Nonton 14 Hari

Jakarta, Selular.ID – Mendukung imbauan di rumah aja sebagai kebijakan pemerintah untuk meminimalisir penyebaran...

Latest