Tuesday, February 18, 2020
Home Devices Wearable Devices Realme Buds Air Resmi Hadir di Indonesia

Realme Buds Air Resmi Hadir di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme resmi memperkenalkan Redmi 5i di Indonesia. Selain smartphone, perusahaan juga memboyong produk IoT pertamanya ke tanah air yakni Realme Buds Air.

“Kami hari ini sangat bangga merilis produk AIoT pertama Realme di Indonesia, yaitu Realme Buds Air,” ujar Palson Yi, Brand Manager Realme Indonesia, di Jakarta, Rabu (15/01).

Produk True Wireless Sound (TWS) ini didukung oleh teknologi super low latency dengan koneksi real-time. Bahkan, Buds Air diklaim mampu mengurangi latensi sebesar 51 persen dengan dukungan Gaming Mode.

Baca juga: Realme 5 Pro Turun Harga

Selain itu, Buds Air juga dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling). Kabarnya, fitur ini mampu menawarkan suara menjadi lebih jernih.

Suara Bass yang dihasilkan juga diklam menawarkan suara yang maksimal. Pasalnya, Buds Air dilengkapi dengan solusi DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0 dan driver 12nm.

Realme Buds Air

Mengusung tagline ‘seamless’, Realme Buds Air didesain sederhana yakni hanya berbobot 4,2 gram. Selain itu, penggunaannya juga mudah, hanya perlu menekan satu tombol dan secara otomatis akan tersambung. Perangkat Realme ini juga memiliki sensor optik presisi tinggi.

Buktinya, dapat memutar musik secara otomatis saat dipakai di telinga dan ‘pause’ secara otomatis saat dilepas. Bahkan, cukup mengetuk 2 kali maka Buds Air juga bisa mengaktifkan sebagai asisten digital.

Khusus pengisian daya, dapat dilakukan dengan wireless charging ataupun melalui port USB. Saat terisi penuh, perangkat IoT ini diklaim mampu bertahan hingga 17 jam.

Realme Buds Air hadir dalam tiga varian warna yakni kuning, hitam dan putih. Produk AIoT milik Realme ini dibanderol Rp899.000.

Bagi Anda yang ingin memilikinya bisa mendapatkan melalui Flash Sale pertama pada 20 Januari di Shopee. Sementara, Flash sale kedua digelar pada 23 Januari dengan harga spesial, yaitu Rp599.000.

Latest