Beranda Buyer's Guide Realme 5 Pro Turun Harga

Realme 5 Pro Turun Harga

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan penjualan Realme 5 series, perusahaan kini menghadirkan perangkat tersebut dengan harga yang lebih terjangkau.

Realme 5 Pro varian 4+128GB kini turun harga dari harga semula Rp2,999 juta kini menjadi Rp2,799 juta. Penurunan harga ini akan dimulai tanggal 11 Januari 2020.

Ponsel Realme 5 Pro merupakan ponsel penerus dari seri Realme 3 Pro yang sudah meluncur awal tahun 2019. Tentu saja Realme 5 Pro membawa sejumlah pembaruan yang ditawarkan. Salah satu dari segudang fitur yang ditawarkan adalah keberadaan Quad Camera.

Realme 5 Pro merupakan ponsel yang pertama di kelasnya yang menawarkan teknologi Quad Camera dan performa mumpuni. Quad Camera merupakan teknologi yang menghadirkan kamera dengan susunan kamera lensa ultra-wide angle, kamera utama, kamera lensa portrait, dan kamera ultra-macro.

Kamera ultra-wide angle memiliki luasan hingga 119 derajat. Ukuran yang sangat cukup untuk bisa menangkap keindahan dari adegan-adegan seperti pemandangan, gedung-gedung bertingkat, hingga untuk keperluan foto bersama dalam jumlah orang yang banyak.

Realme 5 Pro menghadirkan kamera utama 48MP dengan ukuran aperture besar dan ukuran satuan piksel yang lebih besar. Usaha ini akan memungkinkan sensor untuk memberikan hasil foto terang meski diambil di lingkungan rendah cahaya.

Memenuhi permintaan hasil foto dalam mode portrait yang lebih baik, Realme 5 Pro menggunakan sistem deteksi warna monokrom. Selanjutnya, menjadi tambahan manis adalah keberadaan kamera ultra-macro untuk menangkap detail-detail kecil di sekitar melalui kamera yang terdedikasi untuk objek seperti itu.

Kapasitas memori seluas 4GB + 128GB jua membuat Realme 5 Pro siap menampung ribuan hasil jepretan foto. Terlebih masih mendukung ekspansi memori hingga 256GB.

Berani disebut SpeedMaster, Realme 5 Pro ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang baru. Keunggulan dari prosesor tersebut adalah mampu meningkatkan kinerja hingga 10 persen lebih baik dari generasi sebelumnya. Hal ini berujung pada pengalaman operasional, permainan, dan hiburan terbaik di kelasnya.

Kamera, kapasitas memori besar, dan prosesor mumpuni menjadi faktor magnet bagi pasar ponsel kelas pemula Tanah Air. itulah mengapa Realme berani merilis Realme 5 Pro dengan kebolehan yang memenuhi poin-poin tersebut. Banyak ponsel lain yang mengisi pangsa pasar ini, tapi hanya Realme 5Pro yang bisa berikan produk dengan fitur terlengkap dan berkualitas.

Buyer's Guide

7 Smartphone Oppo dengan Fast Charging Hingga 65 Watt

Jakarta, Selular.ID - Fast charging menjadi salah satu fitur yang dicari konsumen saat hendak...

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait