Thursday, May 28, 2020
Home Smartphone Pekan Depan, Samsung Galaxy A71 Pre-Order di Indonesia

Pekan Depan, Samsung Galaxy A71 Pre-Order di Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung membuka tahun 2020 dengan memperkenalkan dua produk baru di Galaxy A series. Mereka adalah Galaxy A71 dan Galaxy A51.

Galaxy A51 sudah bisa dipesan sejak pekan lalu dan segera dijual secara nasional pada 24 Januari dengan harga Rp4.399.000.

Sementara Galaxy A71 hingga kini belum muncul di pasaran. Pre order baru akan dimulai pada 20 Januari 2020 mendatang.

“Untuk sekarang ini, harga retail Galaxy A71 belum ada. Nanti tanggal 20 Januari baru akan kami umumkan harga resminya,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, pada acara peluncuran Galaxy A51 dan A71 di Jakarta, Selasa (14/1/2020).

Galaxy A71 adalah model yang lebih tinggi daripada Galaxy A51. Spesifikasinya lebih premium dan, tentunya, harganya akan lebih mahal dari saudaranya.

Berbicara mengenai Samsung Galaxy A71, perangkat dilengkapi dengan Quad Camera 64MP, Layar Super AMOLED Infinity-O, baterai tahan lama, Samsung Pay, dan NFC untuk mendukung kemudahan live payment.

Quad Camera dengan kemampuan Super Steady

Dengan empat kamera terbaru, Galaxy A51 menghadirkan kamera utama, Ultra Wide, Makro dan kamera Depth.

Kamera utama Galaxy A51 memotret gambar menakjubkan dengan kamera 64MP. Lalu ada kamera Ultra Wide 12MP memiliki sudut lensa 123 derajat dan kamera Makro 5MP, serta kamera Depth 5MP.

Dengan inovasi Video Super Steady, sekarang ponsel bisa merekam video petualangan dengan lancar dan stabil. Video Super Steady menghilangkan guncangan kamera baik saat merekam video objek bergerak atau Anda sendiri yang bergerak dengan perangkat di tangan.

Layar Super AMOLED

Galaxy A51 menawarkan layar Infinity-O edge-to-edge berkualitas Super AMOLED. Dengan ukuran layar 6,7-inci, tampilan layar memberikan pengalaman yang lebih luas dan mendalam dan tonton acara atau permainan favorit.

Layar pada Galaxy A71 siap menghadirkan suatu pengalaman yang lebih immersive serta membuat pengguna lebih nyaman dalam menikmati konten visual pada layar.

Prosesor, RAM & Storage

Galaxy A51 ditopang chipset Snapdragon 730G, terdiri dari Octa-core (Quad 2.2GHz + Quad 1.8GHz) dipadu RAM 8GB dengan storage 128GB.

Pengguna bisa menambahkan ruang penyimpanan sampai 512GB melalui kartu Micro SD. Perangkat mempunyai tiga slot untuk SIM 1, SIM 2, dan memory card.

Long Battery Life dan Fast Charging

Galaxy A51 hadir dengan baterai berkapasitas besar 4.500mAh sehingga bisa digunakan lebih lama sepanjang hari. Dengan kemampuan pengisian daya fast charging 25W.

Untuk akses keamanan, sama dengan A51, fingerprint terletak di dalam layar dan tersedia Face Recognition.

Samsung Pay & NFC

Galaxy A51 telah dilengkapi dengan fitur NFC sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan transaksi digital. Tak hanya itu, Samsung Pay yang telah terintegrasi dengan partner dompet digital, turut memudahkan aktivitas live payment yang semakin berkembang.

Galaxy A51 juga menyediakan akses ke ekosistem Samsung dari aplikasi dan layanan cerdas termasuk Bixby (Vision, Lens Mode, Routines) dan Samsung Health. Perangkat ini juga dilindungi dengan platform keamanan tingkat pertahanan Samsung Knox.

Perangkat akan tersedia dalam tiga warna (hitam, silver, dan biru) dan mulai pre-order pada 20 Januari 2020 dengan harga yang belum ditentukan. Kita tunggu saja Senin depan.

TERBARU

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Latest