Thursday, May 28, 2020
Home Aksesoris Pengguna Bisa Ukir Emoji di AirPod

Pengguna Bisa Ukir Emoji di AirPod

-

Jakarta, Selular.ID – Para pengguna earbuds milik Apple bisa menambahkan beberapa emoji di bagian case-nya.

Pasalnya Apple telah menawarkan pengukiran gratis pada kerangka AirPods dan AirPods Pro sejak keduanya dipasarkan. Awalnya, pengguna dapat mengukir 15 hingga 22 simbol, tergantung pada ruang yang tersedia.

Seperti dilaporkan Slash Gear, total 31 emoji yang bisa ditampilkan. Perlu dicatat, emoji tersebut hanya berwarna monokrom.Selain emoji, pengguna juga bisa menampilkan teks pada case AirPods dan AirPods Pro. Hanya saja, emoji tidak bisa menampilkan emoji dan teks secara bersamaan.

Opsi pemberian ukiran emoji ini bisa ditemukan saat masuk ke laman produk AirPods di situs resmi Apple. Pengguna bisa memilih emoji favorit untuk diukirkan pada Charging Case.

Sayangnya untuk saat ini jenis emoji yang tersedia masih cukup terbatas.Beberapa emoji populer yang tersedia antara lain gambar wajah berbagai ekspresi, hewan, simbol tangan, dan simbol-simbol lainnya. Pastinya opsi untuk pemberian teks juga masih tersedia.

Baca Juga :IDC: AirPods Duduki Peringkat 1 Wearable Device

Diketahui Apple merilis AirPods Pro seharga $249 (~Rp3,5 juta) dan tersedia di AS pada Oktober 2019. AirPods Pro bukan diposisikan sebagai pengganti untuk AirPods reguler, seperti namanya, ini adalah versi yang lebih premium.

Fitur utama di sini adalah peredam bising aktif, desain tahan air dan beberapa fitur unik dan menarik lainnya. Fitur peredam bising aktif mungkin sudah tidak asing bagi pengguna, namun sekarang AirPods Pro menampilkan desain in-ear. AirPods Pro hadir dengan tiga set ujung telinga silikon yang berbunyi klik dan menyediakan isolasi kebisingan pasif bahkan sebelum player menyala. Sistem ventilasi digunakan untuk menyamakan tekanan agar lebih nyaman, terutama jika mereka tidak terbiasa dengan earphone in-ear.

TERBARU

iPhone 12 Diprediksi Meluncur November 2020

Jakarta, Selular.ID - Rumor mengenai Apple yang bakal menunda peluncuran iPhone 12 terus beredar....

Lebaran, Trafik Data Tri Meningkat 57%

Jakarta, Selular.ID - Lebaran tahun ini Tri Indonesia mencatat kenaikan 57% jika dibandingkan dengan hari...

Huawei P40 Pro Plus Dirilis Juni

Jakarta, Selular. ID - Seperti diketahui Huawei resmi meluncurkan P40 Pro secara global pada...

Latest