Wednesday, May 27, 2020
Home Apps Mode Gelap WhatsApp Segera Hadir?

Mode Gelap WhatsApp Segera Hadir?

-

Jakarta, Selular.ID – Tampilan mode gelap memang telah menjadi trend sejak tahun lalu. Semua aplikasi berlomba-lomba menghadirkan mode gelap. Tak ingin ketinggalan, WhatsApp disebut-sebut juga segera mengadopsi mode gelap dalam layanan pesan miliknya.

Namun, hingga kini belum menemui titik terang. Perpesanan milik Facebook itu belum juga menghadirkan ‘dark mode’. Melansir dalam situs WABetaInfo (19/01), mode gelap pada WhatsApp sedang dalam tahap akhir. Kabarnya, fitur itu hampir siap digulirkan.

“WhatsApp terus bekerja di Dark Theme, meningkatkan detail terakhir sebelum dirilis,” dikutip dari WABetaInfo, Minggu (19/01).

Lebih lanjut, WhatsApp tampaknya tak ingin buru-buru menghadirkan mode gelap, melainkan memastikan semuanya dipersiapkan dengan baik. Pasalnya, perpesanan milik Facebook itu disebut masih mengembangkan ‘dark mode’.

Baca juga: Facebook Batal Selipkan Iklan di WhatsApp

“Mereka terus menambahkan fitur baru sebelum dirilis. Untuk alasan ini, normal saja jika Anda belum melihat mode gelap di WhatsApp karena masih dalam tahap pengembangan,” tulis WABetaInfo.

WhatsApp juga ingin memastikan tak akan ada bug. Pihaknya ingin pengguna tak menemukan celah dalam fitur itu nanti. Sementara itu, ‘dark mode’ dalam aplikasi WhatsApp dikabarkan berbeda dari sebelumnya.

Adapun hal ini terkait dengan warna tulisan. Kabarnya, bakal hadir dengan warna kuning, yang tak lagi putih seperti dalam bocoran sebelumnya.

Namun, perlu diingat, hal ini masih berupa prediksi. Meskipun, WABetaInfo sering kali membocorkan fitur WhatsApp terbaru.

TERBARU

Ponsel 5G Pertama Nokia 8.3 Segera Beredar

Jakarta, Selular.ID – HMD Global secara resmi meluncurkan smartphone 5G pertamanya Nokia 8.3 secara...

Dibanderol Rp8 Jutaan, Realme X3 SuperZoom Meluncur di Eropa

Jakarta, Selular.ID - Realme X3 SuperZoom resmi meluncur di pasar Eropa. Ponsel andalan Realme...

Smartfren Kembali Gandeng Kreator Muda untuk Galang Donasi

Jakarta, Selular.ID - Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil...

Latest